Breaking News:

Daftar Harga Tiket dan Syarat Nonton Superbike di Mandalika, Paling Murah Mulai Rp 150 Ribu

Tiket balap World Superbike (WSBK) di Pertamina Mandalika International Street Circuit dijual dengan paket harga lebih murah.

Istimewa
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjajal sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat yang diresmikannya Jumat (12/11/2021). Jokowi tampak mengenakan jaket dan celana untuk berkendara berwarna hitam dipadu dengan sepatu sneakers, dalam menjajal sirkuit sepanjang 4,31 km tersebut. 

TRIBUNSOLO.COM - Sebuah video yang memperlihatkan video dan foto-foto seorang yang diduga panitia lokal MGPA membuka boks kargo Ducati secara ilegal dan 'mengutak-atik' motor nomor 21 milik Michael Rinaldi, viral di media sosial.

Video unboxing motor Ducati tersebut bahwa sempat diunggah di sebuah channel akun Youtube dan viral. 

Baca juga: Dukung World Superbike 2021, PLN Terapkan Listrik Tanpa Kedip di Mandalika

Bahkan kini, video tersebut mendapat hujatan dan trending di media sosial twitter.

Video itu menjadi sorotan karena pembukaan boks motor hanya dilakukan oleh Bea Cukai atau tim itu sendiri untuk mencegah manipulasi dan juga spionase dari kubu-kubu lain.

Seperti diberitakan sebelumnya, kargo serta logistik balapan untuk seri terakhir WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, telah mendarat di Bandara Lombok.

Rencananya balapan akan berlangsung pada tanggal 19, 20 dan 21 November 2021.

Klarifikasi pihak Ducati

Klarifikasi disampaikan pihak Ducati terkait viralnya video unboxing peti box Motor Ducati.

Pernyataan resmi baru saja dirilis pihak Ducati yang mengisyaratkan bahwa berbagai pemberitaan yang ada pada media ternyata tidak benar.

Baca juga: Video Motor RI 1 Tiba di Lombok Beredar, Presiden Jokowi Bakal Resmikan Sirkuit Mandalika Hari Ini

Melalui akun media sosial twitter @ducaticorse, pihak Ducati menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah melontarkan pernyataan apapun soal insiden video unboxing di Sirkuit Mandalika.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved