Breaking News:

Liga Inggris

Berseragam Manchester United, Sancho Tidak Oke, Pemandu Bakat : Coba Dulu ke Liverpool, Pasti Beda

Potensi Jadon Sancho yang ditampilkan saat masih berseragam Borussia Dortmund tidak bisa keluar bersama Manchester United.

TribunSolo.com / AFP
Penampilan Jadon Sancho saat laga Liga Champions Manchester United vs Villarreal CF di Old Trafford, 29 September 2021. (Laurence Griffiths/Getty Images/AFP). 

TRIBUNSOLO.COM - Potensi Jadon Sancho yang ditampilkan saat masih berseragam Borussia Dortmund tidak bisa keluar bersama Manchester United.

Sancho meninggalkan Dortmund dengan kesepakatan 75 juta Poundsterling saat bursa transfer musim panas lalu.

Tapi performanya bersama United sejauh ini masih memble.

Sancho telah tampil sebanyak 8 kali bersama United musim ini, tiga sebagai starter sisanya sebagai pemain pengganti. 

Sayangnya, sampai saat ini, Sancho belum bisa membuat gol maupun assist.

Mantan pemandu bakat Liverpool, Jonathan Woodgate menilai situasi berbeda akan didapatkan Sancho bila ia memilih bergabung dengan skuad Jurgen Klopp. Ia akan lebih bahagia.

Baca juga: Barcelona Berpaling, Pilih Kejar Raheem Sterling, Manchester United Siap Bajak Dani Olmo

Baca juga: Coba Peruntungan, Chelsea Goda Gavi Berpisah dengan Barcelona, Meski Pemain Tertarik Bertahan

"Segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana bagi Sancho sejak dia gabung ke Manchester United di musim panas. Saya menilai karena gaya permainannya (United), itu tidak cocok dengannya," kata Woodgate dilansir dari Goal. 

"Jika United meniru pendekatan Dortmund, maka itu akan jadi permainan bola yang berbeda sama sekali. Namun, Man United tidak memainkan cara itu. Mereka tidak memainkan jenis sepakbola yang biasa dilakukan Sancho," tambahnya.

Woodgate tidak meragukan talenta Sancho. Tapi talenta itu benar-benar tidak bersinar dengan gaya permainan United di bawah asuhan Ole Gunnar Solksjaer. Itu terbuang sia-sia. 

"Jadon Sancho adalah talenta luar biasa. Jika Anda bermain dengan kekuatannya, maka dia akan menjadi sangat bagus," ucap dia. 

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved