Breaking News:

Berita Persis Solo

Berpisah dengan Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago ke Persis Solo? Warganet: Jangan Sampai Ketikung

Raihan kekalahan enam laga beruntun Persipura Jayapura berbuntut pencopotan Jacksen F Tiago dari jabatan pelatih.

TribunSolo.com / Tribunnews / Irwan Rismawan
Pesepak bola Persija Jakarta Marco Motta bersitegang dengan Pelatih Persipura Jayapura Jacksen Tiago pada lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Banten, Minggu (19/9/2021). Persipura Jayapura harus mengakhiri seri perdana BRI Liga 1 2021 dengan berada di peringkat ke-14 dari 18 tim. (Tribunnews / Irwan Rismawan) 

TRIBUNSOLO.COM - Raihan kekalahan enam laga beruntun Persipura Jayapura berbuntut pencopotan Jacksen F Tiago dari jabatan pelatih.

Kekalahan terakhir didapatkan Persipura Jayapura saat melawan Borneo FC. Gol semata wayang Francisco Torres menaklukan Persipura.

Raihan minor tersebut semakin membenamkan Persipura dalam zona degradasi dengan bercokol di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1.

Pengumuman pencopotan Jacksen F Tiago disampaikan melalui akun media sosial Instagram klub dengan dibalut unggahan ucapan terima kasih.

Unggahan itu dilengkapi pernyataan dari Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.

Baca juga: Suporter Mendesak, Manajemen Persis Solo Sudah Ajak Coach Eko Bicara, Fokus Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Baca juga: Nonton Persis Solo vs PSIM Jogja, Jacksen F Tiago Gantikan Eko Purdjianto ?

Berikut pernyataan dari Benhur :

Hari ini kami dari manajemen telah bersepakat dengan Coach Jacksen Tiago untuk mengakhiri kerjasama secara baik-baik, beliau sampaikan permohonan maaf dan terimakasih, oleh karena itu saya juga ingin menyampaikan terimakasih banyak atas kerjasama kita selama ini, perpisahan ini tidak akan memutus tali silaturahmi yang sudah terjalin, kita berharap Coach Jacksen bisa sukses dalam pekerjaannya nanti, dimana pun berada semoga Coach Jacksen tidak melupakan kita.

Tidak menutup kemungkinan suatu saat kita bisa bertemu dan bekerjasama lagi. Berikut juga dengan Coach Breno Araujo, terimakasih banyak kami sampaikan atas dedikasi dan kerjasamanya selama bersama tim Persipura Jayapura, semoga sukses selalu di tempat kerja yang baru nanti.

Untuk sementara tim akan diarahkan secara teknis oleh Tim Pelatih yang ada, Ridwan Bauw akan koordinir teman-teman pelatih, dan kami akan segera mencari Pelatih Kepala yang baru, semoga dalam waktu dekat kita sudah bisa temukan, selain pengalaman, lisensi juga menjadi pertimbangan penting karena ada regulasi yang mengatur itu.

Seluruh pemain sudah bertemu dengan Manajer sekaligus membahas keputusan dan perubahan, rapat manajer, ofisial, tim pelatih dan seluruh pemain sudah dilakukan, dan seluruh tim sudah bersepakat untuk bekerja lebih keras dengan semangat yang baru.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved