Breaking News:

Bursa Transfer Eropa

Lingard Cabut dari MU ? Solskjaer : Setiap Pemain Ingin Bermain Sebanyak Mungkin

Kans Jesse Lingard cabut dari Manchester United terbuka lebar setelah pembicaraan kontrak baru belum berbuah hasil. 

TribunSolo.com / AFP
Selebrasi Jesse Lingard setelah mencetak gol dalam laga Liga Inggris Manchester United vs Newcastle United di Old Trafford, 11 September 2021. (Clive Brunskill/Getty Images/AFP). 

TRIBUNSOLO.COM - Kans Jesse Lingard cabut dari Manchester United terbuka lebar setelah pembicaraan kontrak baru belum berbuah hasil. 

West Ham United menjadi klub yang kemungkinan besar dituju pemain Inggris itu bila tak lagi berseragam The Red Devils. 

Di tengah spekulasi kepergian Lingard, manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara. Ia mengklaim Lingard tetap menjadi bagian dalam skuadnya. 

"Jesse berlatih sangat keras, sangat baik dan dia siap dan siap dimainkan. Dia kecewa dia tidak bermain lebih banyak," ucap dia dilansir dari Goal. 

"Dengan situasi kontrak dan pembicaraan kontrak, saya belum terlalu dekat dengan mereka sehingga bagi saya, Jesse masih menjadi bagian dari skuad ini. Dia memberikan energi dan kualitas pada tim setiap hari," tambahnya.

Baca juga: Hakim Ziyech Cabut dari Chelsea? Thomas Tuchel : Dia Anggota Skuad Saat Ini

Baca juga: Jika Kieran Tripper Gagal, MU Enggan Lepas Diogo Dalot, AS Roma Rawan Gigit Jari

Pemain Inggris itu sejauh ini baru bermain selama 63 menit.

Jumlah itu masih tergolong minim dan hasilnya ia pun dicoret Gareth Souhgate dari timnas INggris untuk kualifikasi PIala Dunia 2022 Qatar.

Kondisi itu disebut-sebut membuat Lingard frustrasi. 

"Setiap pemain ingin bermain sebanyak mungkin. Masalahnya dengan Jesse dan semua pemain saya adalah mereka semua bekerja sangat keras dan saya tidak bisa menyalahkan sikap dan mereka siap ketika dipanggil dan ketika mereka bermain," ucap Solskjaer.

“Jesse telah melakukannya dengan baik ketika dia bermain untuk kami dan dia tahu bahwa dengan semua pertandingan yang akan datang dia akan berperan," imbuhnya. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved