Breaking News:

Bursa Transfer Eropa

Digadang-gadang Gantikan Solskjaer, Erick Ten Hag Tak Tertarik, Masih Fokus Bawa Ajax Juara

Pelatih Ajax Amsterdam Erik Ten Hag disebut-sebut menggantikan Solskjaer sebagai pelatih Man United. Erik mengaku masih ingin fokus di Ajax Amsterdam.

instagram/afcajax
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag 

TRIBUNSOLO.COM - Sejumlah nama pelatih tenar kemudian masuk ke dalam kandidat calon pelatih baru Manchester United

Mereka adalah Erik Ten Hag, Luis Enrique, Zinedine Zidane, dan Mauricio Pochettino. 

Baca juga: Legenda Manchester United Sebut Ada Pemain Terlibat Pemecatan Solskjaer

Erik Ten Hag juga telah memberi respons soal dirinya yang dikaitkan dengan Manchester United untuk menjadi pengganti Solskjaer

Menurut Ten Hag, kabar tersebut hanya sebatas pengalih perhatian dirinya sebagai pelatih Ajax Amsterdam. 

Hal tersebut disampaikan Ten Hag usai mengantarkan Ajax menang 5-0 atas RKC Waalwijk pada lanjutan Eredivisie 2021-2022, Senin (22/11/2021) dini hari WIB.

“Kami memiliki skuat yang brilian, kami ingin berjuang untuk gelar. Fokus saya adalah pada Ajax, sisanya hanya mengalihkan perhatian," ucap Ten Hag, sebagaimana dikutip dari Manchester Evening News.

"Saya berharap dari para pemain saya bahwa mereka fokus pada Ajax, jadi saya harus memberikan contoh yang tepat untuk itu juga," tutur Ten Hag. 

"Anda terus bertanya kepada saya (tentang posisi saya sebagai manajer Ajax), ya itu pertanyaan yang aneh. Saya tidak mendengar apapun tentang (minat United), jadi saya tidak bisa memikirkannya," kata pelatih berkebangsaan Belanda itu.

Baca juga: Bukan Cuma Brendan Rodgers, Erik ten Hag Jadi Kandidat Pelatih, Tapi MU Belum Menghubungi

Erik Ten Hag memberi instruksi saat laga Eredivisie Ajax vs PSV, 24 Oktober 2021 di Johan Cruijff Arena. (Peter Lous / Orange Pictures / DPPI/ AFP).
Erik Ten Hag memberi instruksi saat laga Eredivisie Ajax vs PSV, 24 Oktober 2021 di Johan Cruijff Arena. (Peter Lous / Orange Pictures / DPPI/ AFP). (TribunSolo.com / AFP)

masuk dalam kandidat sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer yang telah dipecat sebagai pelatih Manchester United.

Saat ini, kursi kepelatihan Manchester United sedang kosong usai Ole Gunnar Solskjaer dipecat pada Minggu (21/11/2021) sore WIB. 

Solskjaer kehilangan pekerjannya setelah Manchester United dipermak Watford 1-4 di Vicarage Road pada pekan ke-12 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (20/11/2021) malam WIB. 

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved