Breaking News:

Liga Inggris

Dipecat Manchester United, Solskjaer Kemasi Koper & Pamitan, Fans Menunggu Lalu Memeluknya

Ole Gunnar Solskjaer telah kehilangan kursi pelatih Manchester United setelah laga melawan Watford yang berujung kekalahan yang menyakitkan 4 - 1.

TribunSolo.com / AFP
Reaksi Ole Gunnar Solskjaer setelah laga Liga Inggris Watford vs Manchester United di Vicarage Road Stadium, 20 November 2021. (Ian KINGTON / AFP). 

TRIBUNSOLO.COM - Ole Gunnar Solskjaer telah kehilangan kursi pelatih Manchester United setelah laga melawan Watford yang berujung kekalahan yang menyakitkan 4 - 1.

Kekalahan itu menandai kekalahan terakhir setelah serangkaian tujuh kekalahan dalam 13 pertandingan di semua kompetisi sepanjang musim ini.

Momen buruk untuk sebuah perpisah The Baby Face Assasins sebagai pelatih United apalagi di tengah pasang surutnya performa tim musim ini.

Itu membuat mereka terdampar di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris. Tekanan bertubi-tubi diberikan kepada pelatih Norwegia itu.

Tekanan semakin menjadi - jadi setelah kekalahan dari para rival, Liverpool mengalahkan United dengan skor 5 - 0 dan Manchester City menaklukan lewat skor 2 - 0.

Baca juga: Ole Dipecat Manchester United, Pilihan Cristiano Ronaldo Mengejutkan : Minta Luis Enrique Barcelona

Baca juga: Bukan Darren Fletcher, Manchester United Resmi Tunjuk Michael Carrick Gantikan Ole

Solskjaer mendapat cemoohan dari para pendukung setelah kekalahan dari Watford.

Tapi ada juga sejumlah pendukung yang masih tetap menjaga api kepercayaan terhadap Solskjaer meski tetap saja pemecatan telah diputuskan.

Para pendukung United masih sangat menghormati pria 48 tahun itu, termasuk sebagai legenda klub.

Dilansir dari The Sun, seorang penggemar menunggunya keluar dari pusat pelatihan di Carrington. Di sana Solskjaer mengucapkan perpisahan kepada para pemain dan staf.

Ia kemudian keluar mengendarai mobilnya. Lalu menghentikannya setelah tahu ada penggemar yang telah menanti di sisi jalan.

Solskjaer keluar lalu berpelukan dengan penggenarnya itu, saat terakhir untuk mengucapkan selamat tinggal kepadanya. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved