Breaking News:

Jelang Chelsea vs Juventus, Tuchel Ragu Lukaku Bisa Ikut Bermain

Menjelang pertandingan Chelsea vs Juventus, Tuchel ragui Lukaku akan ikut bertanding.

Editor: Eka Fitriani
TribunSolo.com / AFP
Gestur Romelu Lukaku saat di hadapan suporter Chelsea saat laga Liga Inggris Arsenal vs Chelsea di the Emirates Stadium, 22 Agustus 2021. (JUSTIN TALLIS / AFP). 

TRIBUNSOLO.COM - Thomas Tuchel masih tidak yakin tentang ketersediaan Romelu Luakaku melawan Juventus, tetapi menegaskan The Blues harus mengalahkan Nyonya Tua.

Chelsea menjamu tim asuhan Massimiliano Allegri di Stamford Bridge besok malam.

Ini adalah pertandingan kunci untuk menentukan pemenang Grup H karena Juventus telah lolos ke babak 16 besar, sementara Chelsea membutuhkan satu poin dalam dua pertandingan terakhir.

Mantan striker Inter Romelu Lukaku telah absen karena cedera pergelangan kaki selama sebulan tetapi bisa kembali bermain melawan Bianconeri.

Baca juga: AC Milan Berencana Ganti Franck Kessie dengan Renato Sanches Tapi Sang pemain Dibayangi Arsenal

Baca juga: Usai Dibantai Watford 4-1 dan di Kartu Merah, Harry Maguire Terlihat Berpesta dengan Keluarganya

“Belum yakin [Lukaku]. Dia tampak baik-baik saja dalam latihan kemarin, kita akan melihat reaksinya," kata Tuchel pada konferensi pers pra-pertandingan, seperti dikutip Football London.

“Dia punya janji dengan dokter dan fisioterapis. Mungkin kami bisa membawa 20 pemain ke dalam skuat. Menit-menit terakhir akan menjadi maksimum mutlak.

“Jorginho benar-benar baik-baik saja. Kai mengalami masalah hamstring, jadi kami melepasnya dan kami meragukannya. Ini kurang lebih tanda tanyanya.”

Allegri membahas ketersediaan Lukaku selama konferensi persnya di Turin, menyoroti bagaimana para pemimpin Liga Premier dapat memanfaatkan ketidakhadirannya, jika dia tidak pulih.

Lukaku memainkan pertandingan terbalik di Turin pada bulan September, gagal mencetak gol. Dia hanya mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan bersama Inter dan Manchester United melawan raksasa Serie A.

“Kami tidak akan mempertaruhkan kualifikasi kami dan all-in jika situasinya seperti ini tetapi kami akan mencoba segalanya untuk memenangkan pertandingan dan grup dan untuk melakukan ini, kami harus memenangkan pertandingan,” lanjut Tuchel yang menolak berkomentar. Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

“Kami tidak memikirkan Man United. Kami sibuk dengan pertandingan Juventus dan saya tidak akan mengomentari keputusan kepelatihan klub lain," kata ahli taktik Jerman itu.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich bisa berada di Stamford Bridge besok.

“Saya harus mengatakan bahwa saya tidak tahu apakah dia akan berada di sini besok, jadi mungkin itu menjawab pertanyaan itu,” aku sang pelatih.

Baca juga: Pochettino Terbuka Ingin Latih MU, Siap Gabung Klub di Pertengahan Musim

Baca juga: Solksjaer Dipecat, Pemain Manchester United Bingung Tim Inti Kepelatihan Masih Bertahan

“Pertama dan terpenting, dia adalah penggemar berat sepak bola dan jatuh cinta dengan permainan dan detailnya. Dia ingin tahu tentang apa yang sedang terjadi dan kami terus mengabarkannya.

“Kami memberikan yang terbaik jika pemiliknya ada di sini atau jika dia tidak ada di sini. Lagipula dia akan mengawasi kita dengan cermat jika dia tidak ada di sini. Kami melakukan pertunjukan setiap hari dan itu dengan kerja keras untuk membuatnya bahagia dan semua pendukung kami yang ada di stadion besok.”

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved