Breaking News:

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun

Ide Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Atasan di Tempat Kerja, Sopan dan Penuh Makna

Berikut kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk atasan di tempat kerja, penuh doa dan makna.

WartaKota
Ilustrasi Ulang Tahun 

TRIBUNSOLO.COM - Hari ulang tahun adalah momen spesial bagi banyak orang.

Tak hanya menjadi hari bahagia, tetapi juga menjadi waktu yang tepat untuk melakukan evaluasi.

Di hari spesial tersebut biasanya kita akan memberikan ucapan dan doa kepada siapa saja yang merayakan.

Baca juga: Kumpulan Ucapan Doa Cepat Sembuh Secara Islami, Bisa Jadi Penyelamat untuk Keluarga atau Teman

Baca juga: 15 Ide Ucapan Ulang Tahun dalam Bahasa Korea dan Terjemahannya, Berisi Doa untuk Orang Tersayang

Tak terkecuali atasan kita di tempat kerja.

tentunya, hal ini akan membuat kita canggung karena tidak tahu bagaimana harus memulainya.

Namun, jangan khawatir karena bisa mencontoh beberapa ucapan berikut ini.

Berikut ucapan selamat ulang tahun untuk atasan dikutip dari Tribunsumsel:

  1. Bekerja dengan Anda memberikan saya banyak pengalaman yang tak terluapakan, Selamat hari ulang tahun Pak/Bu. Tiada hal yang saya berikan selain ucapan dan doa, tetaplah menjadi pemimpin yang bijaksana serta dapat mengayomi kami semua.
  2. Di hari spesial Bapak/Ibu ini, saya sangat senang melihat kebahagiaan turut merasakan kebahagiaan juga. Semoga selalu dituntun dalam menjalani hidup yang lebih baik dan menjadi sebuah panutan bagi kami karyawanmu.
  3. Di hari yang penuh dengan keberkahan ini, saya ucapkan selamat ulang tahun untuk pemimpin kami, yang telah terus bekerja semangat tak kenal lelah demi memajukan perusahaan ini. Semoga kita dapat terus bekerja sama yang baik demi memajukan perusahaan ini dan juga semua harapan yang belum sempat tercapai ditahun lalu, bisa tercapai didalam waktu dekat ini.
  4. Selamat bertambah usaia Bapak/Ibu pemimpin kami tercinta, selalu diberikan kesehatan serta umur yang panjang agar bisa terus memimpin perusahaan ini menjadi lebih maju lagi kedepannya. Terimakasih atas segala ilmu yang telah anda berikan untuk kami. Semoga dapat terus memimpin perusahaan ini menjadi lebih baik lagi kedepannya. Selamat ulang tahun Bapak/Ibu
  5. Selamat hari ulang tahun Bapak/Ibu, anda telah sangat memotivasi saya selama ini, mengajari saya tentang banyak pengetahuan. Semoga bisa menjadi pemimpin yang menjadi motivasi kami semua.
  6. Selamat ulang tahun Pak/Ibu, tak banyak yang ingin saya sampaikan, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya sangat beruntung dapat memiliki sosok pemimpin yang selama ini menjadi panutan semua orang. Semoga karir serta kehidupan pribadi anda selalu diberkahi oleh Sang Maha Kuasa.
  7. Tak ada kata yang terucap selain terimaksih kepada Bapak/Ibu yang telah sabar membimbing para karyawannya seperti saya. Telah banyak ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan selama menjadi bagian dalam perusahaan ini. Saya hanya seorang karyawan biasa, turut bahagia dan bersyukur atas bertambahnya usai, semoga bisa menjadi mentor kami yang baik bagi para karyawannya. Selamat ulang tahun Bapak/Ibu.
  8. Tak banyak yang bisa saya berikan, hanya segelintir rangkaian kata – kata indah yang bisa saya berikan. Semoga di hari spesial in, Bapak/Ibu dapat diberikan kesehatan dan juga umur yang panjang oleh Allah.SWT agar tetap bisa memimpin suatu perusahaan ini dan terus memotivasi para karyawannya. Selamat Ulang tahun Pak/Bu.
  9. Tidak terasa hari terlah berganti hingga setahun telah berlalu, menjadi tua adalah sebuah kepastian karna waktu bergulir dengan begitu cepatnya dan tibalah hari ini dimana engkau bertambah usia. Selamat Ulang tahun Bapak/Ibu. Terimakasih telah menjadi atasan terbaik kami, yang selalu mengajarkan kami tiada henti untuk tetap berjuang. Doa kami akan terus menyertai langkahmu, semoga kita tetap terus bisa bekerja sama dengan baik demi mencapai tujuan bersama ditahun ini.
  10. Waktu yang sangat berharga ini, telah banyak saya lewati bersama dengan Bapak/Ibu yang setiap hari nya selalu memberikan ilmu bermanfaat. Selamat hari ulang tahun Pak/Bu. Terimakasih atas kerja keras yang telah kalian berikan sehingga dapat menjadikan kami pekerja yang lebih baik dan menjadi kompeten.

(*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved