Breaking News:

Berita Solo Terbaru

Detik-detik Bos Kuliner Solo Renggut Keperawanan Karyawannya : Diajak Mabuk, Lalu Eksekusi di Mobil

Keluarga tak terima anak gadisnya menjadi korban kebuasan si bos kuliner dengan cara dicabuli dan disetubuhi di dalam mobil.

TribunSolo.com/Agil Tri
Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak saat menggelar jumpa pers dan menghadirkan pelaku hingga barang bukti kasus pencabulan hingga persetubuhan dengan korban di bawah umur di Mapolresta, Rabu (24/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Entah apa yang ada di kepala si bos kuliner makanan cepat saji cukup terkenal di Kota Solo berinsial HDC.

Bukannya mengayomi karyawannya yang masih di bawah umur X (17), justru malah 'memangsanya' dengan mencabuli dan mensetubuhinya.

Bahkan detik-detik aksi yang tak senonoh itu mengerikan bagi X karena habis diajak mabuk-mabukan dan dieksekusi di dalam mobil BMW mewahnya.

Kini HDC warga Kecamatan Banjarsari itu harus berurusan dengan polisi.

Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menerangkan, di pelaku 'baper' terhadap korban sehingga menggunakan berbagai cara untuk merayu korban.

"Pelaku merupakan bos salah satu perusahaan kuliner di Solo," ungkap dia saat menggelar jumpa pers dan menghadirkan pelaku hingga barang bukti di Mapolresta, Rabu (24/11/2021).

Baca juga: Adik Kakak Dicabuli Kakek, Paman, Kakak Hingga Tetangga, Ibu Korban yang Tahu Malah Tak Peduli

Baca juga: Sering Nonton Film Porno, Seorang Ayah di Tegal Tega Cabuli Anak Kandung Sendiri

"Hubungan perkenalan mereka terjadi pada bulan Juni 2021 lalu, setelah korban bekerja di perusahaan yang dipimpin tersangka," katanya.

Namun seiring berjalannya waktu, tersangka justru memiliki ketertarikan kepada korban hingga akhirnya mencari jalan untuk melampiaskan napsu bejatnya.

Dengan iming-iming akan memberikan hadiah ulang tahun dan menemani korban karena masalah yang dihadapi, di bos mengajak ke sebuah cafe di Solo Sabtu (18/9/2021) malam.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved