Breaking News:

Berita Solo Terbaru

Gerai Perhiasan Frank & co Kini Buka di Solo Paragon : Pandemi, Bisnis Perhiasan Masih Seksi di Solo

Frank & co dan The Palace Jeweler melebarkan sayap, dengan membuka gerai baru di Solo Paragon Mall, yang sudah di-launching Rabu (24/11/2021).

Penulis: Agil Tri | Editor: Aji Bramastra
TribunSolo.com/Agil Tri
Eksistensi Frank & co dan The Palace Jeweler terus terjaga meski berada ditengah pandemi Covid-19. Dua toko perhiasan itu melebarkan sayap, dengan membuka gerai baru di Solo Paragon Mall, yang sudah dilaunching, Rabu (24/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Eksistensi Frank & co dan The Palace Jeweler terus terjaga meski berada ditengah pandemi Covid-19.

Dua toko perhiasan itu melebarkan sayap, dengan membuka gerai baru di Solo Paragon Mall, yang sudah di-launching Rabu (24/11/2021).

Baca juga: Mengintip Souvenir Pernikahan Ria Ricis & Teuku Ryan, Gritte Agatha Kaget di Dalamnya Berisi Emas

Ini merupakan gerai ke-29 The Palace Jeweler, dan gerai ke-41 Frank & co, bagi kedua kedua toko perhiasan dengan manajemen yang sama, yakni PT. Central Mega Kencana. 

General Manager Frank & co, Ferdy Felano mengatakan, saat pemberlakuan PPKM Level 3 sampai 5 di Jawa dan Bali, sangat mempengaruhi penjualannya. 

Sebab, pusat perbelanjaan modern seperti mall sempat ditutup sementara. 

"Untuk menjaga customer kami, kami berikan layanan door to door. Sehingga kami memiliki hubungan emosional dengan pelanggan," katanya.

Hal tersebut cukup efektif, dengan dibukanya gerai baru pada tahun ini, dan tahun 2022 mendatang. 

Frank & co, Ferdy sendiri menghadirkan koleksi perhiasan berlian dengan kualitas standar pada tingkat warna F dan kejernihan VVS. 

Pembukaan gerai baru menawarkan beragam promo eksklusif menarik, di antaranya, koleksi cincin kawin yang bisa didapatkan dengan harga Rp 7.499.000/pasang. 

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved