Breaking News:

Liga Inggris

Meski Tegaskan Bahagia di PSG, Pochettino Tetap Malu-Malu Tapi Mau Jadi Pelatih Manchester United

Mauricio Pochettino menampik kabar dia tidak bahagia di Paris Saint Germain (PSG) menjelang lawatan ke kandang Manchester City.

TribunSolo.com / AFP
Aksi Mauricio Pochettino saat laga L1 Paris-Saint Germain (PSG) vs FC Nantes di The Parc des Princes Stadium, 20 November 2021. (FRANCK FIFE / AFP). 

TRIBUNSOLO.COM - Mauricio Pochettino menampik kabar dia tidak bahagia di Paris Saint Germain (PSG) menjelang lawatan ke kandang Manchester City.

Meski ia tidak mengesampingkan peluang melatih ke Manchester United menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya sangat fokus pada sepak bola," kata Pochettino dilansir dari The Sun.

"Saya, bukan anak-anak, saya menghabiskan seluruh hidup saya bermain sepak bola dan menghabiskan 12 tahun sebagai pelatih".

"Saya tahu rumor akan selalu ada terkadang positif dan negatif. Tapi itu tidak bisa mengalihkan perhatian anda itulah sepakbola," tambahnya.

Baca juga: Ditinggal Solskjaer, MU Borong Dua Gol ke Gawang Villareal, Carrick : Hasil Ini Untuk Ole

Baca juga: Solskjaer Resmi Didepak Manchester United, Ronaldo : Semoga Berhasil, Temanku!

Pochettino saat ini ingin fokus mempersembahkan performa terbaik PSG di bawah asuhannya. Meski ia santer dikaitkan segera berlabuh ke United.

“Kami fokus 100 persen untuk mendapatkan hasil terbaik yang kami bisa. Jadi kami tidak bisa membicarakan itu," ujar dia.

“Saya menghormati klub saya, PSG. Apa yang dilakukan klub lain bukanlah masalah saya. Saya harus fokus pada PSG,".

“Saya adalah pemain di sini dan mencintai klub dan penggemar. Ini waktu yang fantastis untuk berada di klub," tambahnya.

Pochettino ingin berbicara melalui hasil positif untuk masa depannya di PSG. Apalagi ia masih punya sisa kontrak sampai tahun 2023.

"Sepak bola adalah hari ini, bukan besok. Sepak bola adalah tentang hasil. Dua tahun lalu, kami meninggalkan Tottenham dan beberapa minggu sebelumnya ada banyak rumor tentang kami dan lihat apa yang terjadi," ucap dia.

"Ini tentang menang. Ini tentang hasil. Kontrak saya sampai 2023, musim ini dan satu lagi. Saya tidak mengatakan sesuatu yang berbeda,".

"Saya bahagia di Paris - itu fakta. Saya bahagia di Paris," tambahnya. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved