Breaking News:

Samir Nasri Beberkan Alasan Zinedine Zidane Pantas Latih PSG Musim Ini

Samir Nasri membeberkan alasan Zinedine Zidane pantas melatih PSG musim ini.

Editor: Eka Fitriani
TribunSolo.com / AFP
Zinedine Zidane saat masih melatih Real Madrid. (JAVIER SORIANO / AFP). 

TRIBUNSOLO..COM - Mantan gelandang Marseille, Arsenal, dan Manchester City Samir Nasri tidak akan kaget jika Paris Saint-Germain menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih kepala.

Setelah kepergiannya dari Real Madrid, Zidane telah dikaitkan dengan beberapa tim, termasuk Manchester United dan PSG.

Namun banyak yang berpendapat bahwa pelatih Prancis tersebut tidak akan pernah bergabung dengan tim Ligue 1 karena masa lalunya di Marseille,

Apalagi kedua tim adalah rival sengit di Prancis. 

Baca juga: Terlibat Kasus Ancaman Video Seks, Karim Benzema Dihukum Percobaan Satu Tahun

Baca juga: MU Dekati Mauricio Pochettino, Belum Apa-Apa Sudah Ditolak PSG

“Itu tidak akan tampak aneh bagi saya. Saya tidak akan merasa aneh jika Zidane melatih PSG,” kata Nasri dilansir RMC Sport.

“Itu adalah tugasnya. Selain itu, kita tidak boleh lupa bahwa dia memiliki hubungan yang baik dengan Qatar. Dia juga telah menunjukkan bahwa dia tahu bagaimana menjaga dan mengelola ego pemain hebat.

“Dia adalah pelatih pertama yang membuat Cristiano Ronaldo setuju untuk beristirahat sebentar. Dan dia adalah seseorang yang memiliki legitimasi dalam sepakbola.," ujarnya.

"Ketika seorang pria seperti Zidane memberi tahu Neymar atau [Kylian] Mbappe untuk melakukan ini atau itu, mereka akan lebih perhatian daripada jika pelatih lain memberi tahu mereka. Juga, ini bisa mengakibatkan Mbappe akhirnya memperbarui dan bertahan di PSG musim depan." katanya.

Baca juga: Jelang Laga Lawan Man City : Pelatih PSG Mauricio Pochettino Sesumbar Yakin Menang Yakin Lolos

Baca juga: Gantikan Ole Gunnar Solskjaer, Debut Perdana Michael Carrick Beri Kemenangan Mutlak untuk MU

Sementara itu, setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah dikaitkan dengan kepindahan Zidane, tetapi dia tidak tertarik untuk melatih tim Liga Premier untuk saat ini.

Manchester United juga telah menempatkan Mauricio Pochettino di radar mereka, tetapi pelatih Argentina itu memiliki kontrak dengan PSG dan hanya akan dilepaskan jika United membayar 12 juta euro sebagai kompensasi kepada klub Prancis tersebut.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved