Breaking News:

Liga Champions

Sekelas Pep Guardiola, Akui Tak Bisa Prediksi Gaya Perminan Lionel Messi

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tak bisa memprediksi gaya permainnan Lionel Messi di lapangan hijau.

Kompas.com
Manajer Manchester City, Pep Guardiola, saat pertandingan antara Manchester City versus West Ham United di Stadion Etihad, tanggal 3 Desember 2017 

TRIBUNSOLO.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tak bisa memprediksi gaya permainnan Lionel Messi di lapangan hijau.

Rencananya Manchester City akan melawan Paris Saint-Germain pada matchday 5 Grup A Liga Champions musim 2021-2022 di Stadion Etihad, Kamis (25/11/2021) pukul 03.00 dini hari WIB.

Duel Man City-PSG berarti Pep Guardiola akan kembali bertemu dengan Lionel Messi.

Dikutip BolaSport.com, Pep Guardiola mengatakan bahwa dia tak bisa memprediksi apa yang akan dilakukan Lionel Messi di lapangan hijau nanti.

“Terkadang saat dia memegang bola, Lionel Messi tidak tahu apa yang akan dia lakukan. Jadi, bayangkan kalau saya harus tahu apa yang akan dia lakukan,” kata Guardiola.

“Saya tidak bisa memberitahu para pemain Man City soal apa yang akan Messi lakukan. Hal sama juga terjadi pada Neymar dan Kylian Mbappe, Angel Di Maria, dan semua pemain PSG lain,” tutur pria asal Spanyol itu.

Intinya, Guardiola mengatakan semua pemain PSG bisa menjadi pemain berbahaya.

“Setiap pemain bisa menjadi bintang di klub manapun di dunia, termasuk keempat pemain itu yang bermain di PSG,” kata Pep

Man City belum lolos ke babak 16 Besar kendati menjadi pemuncak klasemen sementara dengan 9 poin.

Mereka ditempel oleh Paris Saint-Germain pada urutan kedua dengan 8 angka.

Guardiola pun menilai saat ini tidak ada klub yang bisa dengan mudah lolos ke fase gugur Liga Champions.

“Menurut saya setiap musim semakin sulit untuk semua tim untuk lolos ke babak 16 Besar. Setiap lawan, pelatih, dan pemain yang kami hadapi semakin sulit,” uajr sosok pelatih berusia 50 tahun tersebut .

“Melawan PSG, kami punya kans untuk lolos. Kalau bisa melakukannya, akan sangat bagus untuk klub dan para pemain,” tutur Guardiola lagi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved