Breaking News:

Berita Persis Solo

Jadi Manajer Persis Solo, Jacksen F Tiago Masih Adaptasi Proses Latihan Ala Coach Eko Purdjianto

Jacksen F Tiago kini telah resmi menjabat sebagai manajer baru Persis Solo. Ia menggantikan Erwin Widianto yanh kini menjabat sebagai asisten manajer.

TribunSolo.com / Persis Solo Official
Manajer Baru Persis Solo, Jacksen F Tiago. 

TRIBUNSOLO.COM - Jacksen F Tiago kini telah resmi menjabat sebagai manajer baru Persis Solo. Ia menggantikan Erwin Widianto yanh kini menjabat sebagai asisten manajer.

Jacksen juga sudah tampak terjun dalam latihan skuad asuhan Eko Purdjianto.

Ia membaur dengan Alberto Goncalves cs sebagai langkah adaptasi sebagai manajer baru.

Jacksen ingin Persis Solo siap menghadapi pertarungan dalam fase 8 besar Liga 2 nantinya.

“Yang jelas, pertama saya datang dengan lingkungan yang baru, di mana saya harus adaptasi dengan bagaimana proses latihan di lingkungan ini," ujar dia dilansir dari situs resmi klub.

"Selain itu, saya harus juga telusuri bagaimana performa tim selama ini, di mana letaknya beberapa hal yang perlu kita benahi dalam tim, dan meningkatkan intensitas komunikasi dengan staf pelatih supaya semua pelaksanaannya lebih baik lagi supaya kita benar-benar siap untuk babak 8 besar nanti," tambahnya.

Baca juga: Jacksen F Tiago : Manajer Baru Persis Solo yang Gemar Orbitkan Talenta Muda

Baca juga: Resmi ! Jacksen F Tiago Jadi Manajer Persis Solo, Nasib Coach Eko Purdjianto ?

Jacksen merasa tidak ada efek instan yang bisa diberikan dengan kehadirannya di Persis Solo.

Hasil dan performa laga menjadi jawaban untuk itu. Laga PSCS Cilacap mungkin bisa dilihat dampak atas kehadiran Jacksen.

“Kalau saya lihat dalam proses latihan cukup baik, saya belum punya bahan yang cukup akurat untuk memberi sebuah penilaian. Tapi saya rasa tolak ukur akan terjadi dalam pertandingan nanti," ujar dia.

"Kira-kira respons dari pemain terhadap kehadiran saya dalam tim ini seperti apa, maka apa yang kita lakukan dalam beberapa hari ini, apakah kita sudah bisa membawa ke pertandingan saya rasa itu akan menjadi tolak ukur untuk kita bisa menilai sejauh mana perkembangan yang terjadi dalam beberapa hari ini,” imbuhnya.

Jacksen berharap kehadirannya di Persis Solo mampu membantu mewujudkan target promosi ke Liga 1.

“Yang terbaik (harapannya), kita bersaing dengan tim-tim terbaik bangsa ini, saya rasa itu menjadi salah satu tujuan saya datang ke sini dan motivasi dari tim PERSIS untuk datangkan saya, untuk membuat tim ini lebih kuat lagi," ujar dia.

"Dengan begitu kita masuk pentas di Liga 1, kita menjadi sebuah tim yang kuat, kekuatan yang baru,” imbuhnya. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved