Breaking News:

Berita Solo Terbaru

Wakili Jateng, Warga Solo Sabet Juara Lomba Astra Honda Virtual Safety Riding Tingkat Nasional

Salah satu perwakilan Astra Motor Jateng dari dealer Ramayana Jebres Solo, Danang Sri Haswara berhasil meraih posisi juara 3 pada Kategori Advisor Dea

Astra Motor Jateng
10 orang Safety Riding Instructor dalam lomba Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021 

TRIBUNSOLO.COM - Astra Motor Jawa Tengah (Jateng) tak kehabisan akal untuk menggelar kegiatan, meski dilakukan ditengah pandemi Covid-19.

Lomba bertajuk Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021 telah sukses digelar.

Dalam ajang itu, salah satu perwakilan Astra Motor Jateng dari dealer Ramayana Jebres Solo, Danang Sri Haswara berhasil meraih posisi juara 3 pada Kategori Advisor Dealer yang diumumkan siang ini (29/11/21) oleh AHM. 

Dimulai dengan seleksi regional pada 18 Oktober – 14 November 2021, kompetisi ini melibatkan 2.000 advisor safety riding yang terdiri dari karyawan diler dan komunitas Honda.

Dilanjutkan pada tanggal 22- 26 November 2021 dan dihelat secara daring, seleksi nasional melibatkan 168 advisor safety riding dan 60 instruktur safety riding Honda dari seluruh Indonesia.

Baca juga: Berikut Aturan PPKM Level 3 Jelang Perayaan Tahun Baru 2022 di Tempat Wisata

Baca juga: Reuni 212 Bakal Digelar di Plaza Manahan Solo, Polisi Ancam Bubarkan : Sebut Ada Bahaya Omnicron

Baca juga: Fix! Berikut Daftar UMK 2022 di Solo Raya : Klaten Hanya Naik Rp 4 Ribu, Solo Merajai Rp 21 Ribu

Dari seleksi tersebut maka terpilihlah Advisor community, Advisor Dealer, Instruktur Main Dealer dan Main Dealer Safety Riding Center terbaik. 

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja mengatakan, gelaran ini untuk mengapresiasi setiap instruktur dan advisor yang sudah unjuk kemampuan terbaiknya.

Diharapkan kedepannya dapat selalu menginspirasi setiap generasi #cari_aman untuk menerapkan budaya keselamatan berkendara, khususnya di wilayah Jawa Tengah. 

“Ajang kompetisi virtual instruktur keselamatan berkendara ini merupakan upaya dalam mengkalibrasi keterampilan, kemampuan, sekaligus menginspirasi kreasi instruktur dan advisor dalam peningkatan kualitas dan kompetensi untuk menyebarkan semangat selamat berkendara,” ujar Ronaldo. 

Dalam Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021, para peserta diuji dalam hal pemahaman dan keterampilan mengenai keselamatan berkendara. Ketika uji kemampuan teori, para peserta diukur pengetahuan dan pemahaman mengenai keselamatan berkendara.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved