Breaking News:

Berita Karanganyar Terbaru

Nasib Sumiyati di Tasikmadu Karanganyar : Jenguk Saudara di Rumah Sakit, Pulang Rumahnya Jadi Arang

Menurut Damkar, si pemilik rumah mengira api tersebut sudah benar-benar padam sehingga akhirnya meninggalkan rumahnya untuk ke RSUD.

TribunSolo.com/Dok damkar
Petugas memadamkan kebakaran yang menimpa rumah milik Sumiyati, warga Karangmojo RT 4 RW 1 Tasikmadu Karanganyar, Sabtu (4/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Erlangga Bima Sakti

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - Nasib nahas menimpa Sumiyati (57), di Karangmojo RT 4 RW 1 Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar.

Bagaimana tidak, ditinggal menjenguk saudaranya di rumah sakit, malah rumah ludes terbakar.

Kepala Seksi Pemadam Kebakaran (Damkar) Satpol PP Karanganyar, Renggo Buwono melalui staff Ari Setiyawan mengatakan kebakaran diduga akibat putung rokok.

"Sebenarnya kejadian itu sejak semalam (Jumat) dan sudah disiram dengan air. Pemilik rumah pun mengira sudah padam," terang dia kepada TribunSolo.com, Sabtu (4/12/2021).

Menurutnya, si pemilik rumah mengira api tersebut sudah benar-benar padam sehingga akhirnya meninggalkan rumahnya untuk ke RSUD.

Informasi yang dihimpun, pemilik rumah tersebut pergi ke RSUD Karanganyar menunggui salah satu anggota keluarga yang sedang dirawat.

Namun, kata dia, api belum benar-benar padam sehingga menyambar barang-barang lain hingga diketahui pada keesokan harinya api sudah membakar rumah itu.

"Rumahnya terbakar 90 persen, tembok belakang sudah roboh, barang di dalam juga ikut terbakar," jelas Ari.

Baca juga: Ribuan Calon Perangkat Desa di Wonogiri Rebutkan 485 Posisi, Panitia Waspadai Kecurangan Pakai Joki

Baca juga: Kebakaran Hebat di Pabrik Tekstil Sekar Lima Balong di Jaten Karanganyar, Api dari Ruang Rapat

Kendati demikian, dia memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Selain itu, api juga tak menyambar ke rumah-rumah tetangganya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved