Breaking News:

Berita Solo Terbaru

Cahaya Bocah SMP Solo Hilang Sebulan Lamanya, Ibu : Suka Buka Link WA Misterius, Pergi Pakai Cadar

Cahaya Mutiara Dewa (15) siswa SMPN 24 Solo, sudah hampir 1 bulan lamanya meninggalkan rumahnya di Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar.

TribunSolo.com/Istimewa
Cahaya Mutiara Dewa, siswa SMP Negeri 24 Solo, dilaporkan hilang oleh ibunya. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com,Fristin Intan Sulistyowati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Cahaya Mutiara Dewa (15) siswa SMPN 24 Solo, sudah hampir 1 bulan lamanya meninggalkan rumahnya di Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar.

Sebelum meninggalkan rumah, remaja perempuan yang biasa dipanggil Imut ini sempat menulis surat untuk nenek dan kakeknya.

Baca juga: Ingat Istri di Klaten yang Hilang Dicari via Sayembara? Akhirnya Ditemukan di Sekitar Keraton Solo

Sri Hasti Martyningrum, ibu dari Imut saat dihubungi TribunSolo.com, menunjukan isi surat yang ditinggalnya.

Berikut isi surat yang ditingkatkan Imut : "Makasih semuanya udah ngurusi aku dari kecil sampai sekarang. Terutama nenek makasih nek udah selalu sayang sama imut. Memang Imut belum bisa kasih apa-apa nenek sama kakek. Semoga nenek dan kakek tidak sedih ya. Imut dah janji kalau Nenek kalau Imut nakal lagi Imut bakalan pergi dari sini. I Love You Kakek, I Love You Nenek aku pamit ya. Anggap wae aku wes ilang (anggap saja aku sudah hilang),"

Sebelum meninggalkan rumah, Hasti mengatakan saat pergi dari rumah pada Senin (13/12/2021) Imut tidak memiliki masalah apa-apa kepada nenek dan kakeknya.

"Tidak ada masalah apa-apa sama nenek dan kakeknya, perginya pas selesai ujian sekolah. Biasanya kalau Nenek pergi jagong (hadiri hajatan) ikut, tapi ini tidak ikut. Seperti sudah direncanakan," kata Hasti, Kamis (6/1/2022).

Saat pergi. Imut meninggalkan surat dan ponselnya.

Saat itu, Hasti menceritakan bila Imut juga sempat menanyakan arah ke Terminal Tirtonadi dari tempat tinggalnya di Selokaton.

"Setelah dicari kemana-mana tidak ada yang tau, tapi ada informasi dari konter pulsa Imut sempat tanya ke penjaga konter menanyakan arah dan minta tolong dipesani ojek online (Ojol) ke arah Terminal Tirtonadi," katanya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved