Breaking News:

Bursa Transfer Eropa

MU Kehilangan Magisnya, Declan Rice Tak Akan Merapat, Johnson : Mereka Tidak Punya Daya Tarik

Rumor kepergian Declan Rice dari West Ham untuk bergabung dengan Manchester United saat musim panas tidak disetujui sejumlah orang.

Penulis: Tribun Network | Editor: Adi Surya Samodra
TribunSolo.com / AFP
Selebrasi pemain West Ham United, Declan Rice setelah membobol gawang Dinamo Zagreb di Laga Liga Eropa League di Maksimir Stadium, 16 September 2021. (Jurij Kodrun/Getty Images/AFP). 

TRIBUNSOLO.COM - Rumor kepergian Declan Rice dari West Ham untuk bergabung dengan Manchester United saat musim panas tidak disetujui sejumlah orang.

Mantan bek West Ham, Glen Johnson menjadi salah seorang yang menolak rumor itu. Menurutnya, kans Rice pindah ke United sangat kecil.

"Saya tidak berpikir Manchester United bisa mendapatkan siapa pun yang lebih baik dari Declan Rice," ucap Johnson dilansir dari Daily Mail.

"Jika dia tersedia, saya pikir Chelsea atau Liverpool akan berada di depan mereka," tambahnya.

Johnson mengatakan United sebenarnya memiliki pemain yang bisa memainkan peran Rice. Tapi mereka belum berhasil memainkan dengan baik.

Baca juga: Agen Michael Reschke Klaim Sergino Dest Masuk Incaran Chelsea

Baca juga: Diejek Fans Tottenham, Lukaku Membalas, Bikin Ben Davies Cetak Gol Bunuh Diri & Chelsea Menang

"United punya Donny van de Beek atau siapa pun dan mereka mencoba untuk mengontrak semua pemain ini di posisi itu untuk banyak uang dan itu tidak pernah berhasil," ujar dia.

"Jika saya adalah Declan, saya akan sedikit khawatir untuk jujur ​​​​dengan anda. Saya akan berpikir Manchester United bukanlah Manchester United yang dulu,".

“Dulu ada saat ketika, kapan pun Manchester United datang menelepon, anda pergi. Itu adalah tempat nomor satu. Semua orang ingin pergi. Tetapi mereka tidak memiliki daya tarik itu lagi," tambahnya.

Johnson tidak membayangkan Rice akan menghabiskan karier sepak bolanya bersama United.

“Saya tidak berpikir dia akan berakhir di sana apakah mereka menginginkannya atau tidak," ujar dia.

"Tetapi dalam hal bisnis mereka, saya pikir mereka harus duduk tenang dan menunggu sampai musim panas dan mempertimbangkan seluruh situasi dengan semua orang," imbuhnya. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38
Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved