Breaking News:

Jelang Laga Barcelona vs Real Madrid: Xavi Hernandez Puji Los Blancos, Siapkan Strategi Menang

Jelang laga Barcelona VS Real Madrid, Pelatih Barcelona Xavi Hernandez puji performa Real Madrid sebagai tim terbaiknya di Spanyol selama musin ini. 

TribunSolo.com / AFP
Pelatih Al Sadd Xavi Hernandez saat Final Amir Cup Al-Sadd vs Al-Rayyan di the Al-Thumama Stadium, 22 Oktober 2021. (KARIM JAAFAR / AFP). 

TRIBUNSOLO.COM - Jelang laga Barcelona VS Real Madrid, Pelatih Barcelona Xavi Hernandez puji performa Real Madrid sebagai tim terbaiknya di Spanyol selama musin ini. 

Laga semifinal Piala Super Spanyol di Arab Saudi, Rabu (12/1/2022) atau Kamis dini hari WIB.

Sementara Los Blancos terbang tinggi di puncak LaLiga Santander, dan Xavi Hernandez yang baru-baru ini ditunjuk merasa timnya menghadapi tantangan berat di Riyadh.

“Saya melihat Barcelona sedang dibangun dan Real Madrid dalam kondisi yang sangat baik, tetapi itu tidak berarti apa-apa,” katanya dikutip dari Marca.

"Kami telah menghadapi mereka dalam semua situasi. Tidak akan mudah untuk memaksakan permainan kami karena mereka adalah tim yang paling baik di Spanyol." lanjutnya.

Sementara Xavi telah melihat peningkatan Barcelona sejak mengambil alih.

"Saya melihat hal-hal baik dalam tim. Kami harus kritis terhadap diri sendiri, ya, tetapi saya melihat hal-hal yang baik," katanya.

“Dalam aspek lain, kami bagus. Kami harus terus membangun proyek ini. Besok adalah ujian yang bagus untuk mengetahui di mana kami berada," lanjutnya.

Xavi mengatakan untuk persiapan tim sudah dilakukan dan pemain-pemain adalanya telah kembali masuk ke skudnya.

"Pemain seperti Pedri, Ferran (Torres) dan (Ronald) Araujo penting bagi tim dan saya senang mereka kembali." ujarnya.

Xavi merasa bahwa kemenangan atas rival mereka bisa menandakan pergantian sepak pojok bagi timnya.

"Ini bisa menjadi titik balik. Masuk ke final dan kemudian memenangkan gelar akan memberikan kredibilitas yang luar biasa untuk proyek kami," katanya.

"Akan penting (memenangkan semifinal). Itu tidak akan memberi kami gelar, karena masih ada final yang harus dimainkan, tetapi itu akan sangat penting bagi kami." ujarnya.

“Bagi kami itu adalah tantangan, peluang untuk memenangkan gelar. Kami sangat termotivasi dan itu bisa menjadi titik balik." tegas Xavi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38
Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved