Breaking News:

Liga Inggris

Syarat Thomas Tuchel untuk Romelu Lukaku Jika Ingin Dimaafkan Chelsea: Harus Cetak Gol

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, ajukan satu syarat ke Romelu Lukaku jika mau diampuini di Stamford Brigde.

Clive Rose/Getty Images
LONDON, INGGRIS - 02 OKTOBER: Thomas Tuchel, Manajer Chelsea merayakan dengan Romelu Lukaku dari Chelsea setelah kemenangan dalam pertandingan Liga Premier antara Chelsea dan Southampton di Stamford Bridge pada 02 Oktober 2021 di London, Inggris. 

TRIBUNSOLO.COM - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, ajukan satu syarat ke Romelu Lukaku jika mau diampuini di Stamford Brigde.

Sebelumnya Romelu Lukaku sempat membuat gaduh ruang ganti Chelsea setelah memberikan pernyataan kontroversial dalam wawancara bersama Sky Sport Italia.

Dalam interviu tersebut, Romelu Lukaku mengatakan dirinya tidak bahagia di Chelsea dan merasa tidak cocok dengan sistem permainan Thomas Tuchel.

Pernyataan itu membuat Tuchel geram sampai membuat Lukaku tak diikutsertakan dalam laga Chelsea versus Liverpool pada 2 Januari 2022.

Masalah tersebut akhirnya selesai setelah Lukaku melakukan pertemuan dengan Tuchel dan petinggi Chelsea dan meminta maaf atas tindakannya.

Lukaku juga sudah kembali dimainkan dalam dua pertandingan terakhir Chelsea.

Meskipun demikian, Tuchel sempat mengisyaratkan bahwa permintaan maaf Lukaku tak serta merta membuat dosa sang pemain hilang begitu saja.

Tuchel mengatakan bahwa dosa yang telah diciptakan Lukaku masih akan tertinggal.

"Dia sangat menyadari apa yang terjadi dan apa yang dia ciptakan dan dia merasa bertanggung jawab untuk membersihkan kekacauan itu," kata Tuchel setelah Lukaku minta maaf, dari laman resmi Chelsea.

"Mungkin, kami masih akan mencium sedikit bau busuk dari masalah itu. Namun, dia bisa mengatasinya."

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved