Breaking News:

Hasil Uji Honda CRF150L Terbaru Terabas Alas Karet Sidorejo : Banjir Pujian CRF Owners

Main Dealer Astra Motor Jateng bersama Komunitas CRF Owners Semarang (Crowns) melakukan Jelajah Alam bersama di wisata Alas Karet Sidorejo

Penulis: Tribun Network | Editor: Aji Bramastra
TribunSolo.com/Istimewa
Main Dealer Astra Motor Jateng bersama dengan Komunitas CRF Owners Semarang (Crowns) melakukan Jelajah Alam bersama di wisata Alas Karet Sidorejo menggunakan motor tangguh CRF150L. 

TRIBUNSOLO.COM, SEMARANG - Main Dealer Astra Motor Jateng bersama Komunitas CRF Owners Semarang (Crowns) melakukan Jelajah Alam bersama di wisata Alas Karet Sidorejo menggunakan motor tangguh CRF150L.

Sejumlah 30 bikers tergabung dalam Jelajah Alam kali ini.

Baca juga: Hasil Uji Ketangguhan New Honda CB150X Jadi Motor Touring : Nyaman, Perjalanan Jauh Pun Tak Terasa

Baik pria maupun wanita semuanya memakai perlengkapan riding off road secara lengkap agar tetap #cari_aman dan siap riding dengan titik kumpul di Astra Motor Center Semarang.

Sebelum memulai perjalanan, Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng memandu stretching untuk peregangan badan bagi seluruh peserta touring.

Perjalanan berlangsung, para bikers berjalan melewati Museum Kota Lama Semarang menuju Brown Canyon untuk menikmati pemandangan cantik dan berfoto di sana.

Selanjutnya bikers naik ke atas menuju Piramida Rowosari dan membuat video disana, dan berlanjut masuk ke Hutan Karet Mendiro Selfie Ungaran untuk menikmati keseruan trail area di sana.

Para bikers diberikan tantangan untuk unjuk gigi dalam lintasan trail disana dan seluruh bikers berhasil menaklukan tantangan dengan sempurna tanpa cedera ataupun jatuh.

Puas menikmati panorama dan tantangan di Alas Karet Sidorejo, para bikers melanjutkan perjalanan menuju Lodji Londo Coffee Sidorejo untuk beristirahat makan siang, bermain quiz berhadiah, dan ditutup dengan sesi sharing antar anggota Komunitas dengan Main Dealer Astra Motor Jateng.

PIC Community Astra Motor Jawa Tengah , Rendi Pradipta menyampaikan, selain untuk kegiatan gathering keakraban komunitas Crowns, kegiatan Jelajah Alam kali ini sekaligus menunjukkan penyegaran warna berupa stripping biru dan suspension cap berwarna emas yang tersemat pada varian CRF150L Extreme Red.

Kesan tangguh dan lincah jelas makin terpancar dari motor on-off sport favorite satu ini.

Bendahara komunitas Crowns, Edi Handoko, juga sepakat dengan hal itu.

Ia menjelaskan alasannya selalu menantikan varian terbaru CRF150L karena sejak awal motor ini sudah memiliki tampilan gagah dengan design yang unggul, didukung pula dengan fitur yang berkelas seperti inverted front suspension, serta ketangguhan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi.

Belum lagi tampilan lampu depan yang compact headlight membuat motor ini makin asik dan nyaman digunakan dalam kondisi perkotaan ataupun off road.

“Senang rasanya membuka awal tahun dengan touring off road memakai motor istimewa CRF150L favorite saya ini. Tidak sabar rasanya untuk menanti selalu tampilan baru dan berkelas lainnya dari series CRF150L kedepannya,” ucap Edi. (*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved