Travelling Solo

favehotel Manahan Solo Terima Penghargaan Prayoga Bayanaka Ketenagakerjaan Award 2022

favehotel Manahan Solo menerima penghargaan Prayoga Bayanaka Ketenagakerjaan Award 2022 dari Dinas Tenaga Kerja kota Surakarta.

Editor: Aji Bramastra
dok favehotel solo
Bertepatan dengan HUT kota Solo yang ke 277 tahun, favehotel Manahan Solo menerima penghargaan Prayoga Bayanaka Ketenagakerjaan Award 2022 dari Dinas Tenaga Kerja kota Surakarta. 

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Bertepatan dengan HUT kota Solo yang ke 277 tahun, favehotel Manahan Solo menerima penghargaan Prayoga Bayanaka Ketenagakerjaan Award 2022 dari Dinas Tenaga Kerja kota Surakarta.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan di Pendapi Gedhe Balikota Surakarta dan diserahkan langsung oleh Drs. Teguh Prakosa  - Wakil Wali Kota Surakarta

Dalam penghargaan Prayoga Bayanaka Ketenagakerjaan Award 2022, favehotel Manahan Solo menjadi juara 1 di sektor hotel, karena dinilai  sudah menerapkan tata kelola ketenagakerjaan dan organisasi yang baik.

Prayoga Bayanaka Ketenagakerjaan Award 2022 yang diterima favehotel Manahan Solo.
Prayoga Bayanaka Ketenagakerjaan Award 2022 yang diterima favehotel Manahan Solo. (dok favehotel solo)

Penilaian ini dilakukan dengan sangat objektif, dimana management dan staff favehotel Manahan Solo mendapat pertanyaan dari tim juri/ survei mengenai peraturan perusahaan, skala upah, perijinan yang selalu up to date, fasilitas karyawan dan selalu melakukan komunikasi dengan dinas apabila ada info lowongan pekerjaan.

“Kami sangat bangga atas penghargaan yang telah di terima favehotel Manahan Solo, harapan kami semoga penghargaan ini dapat terus memacu kami untuk terus  berupaya meningkatkan kepatuhan terhadap instrument ketenagakerjaan yang diamanatkan oleh undang – undang supaya dapat terus memberikan kenyamanan bagi para karyawan kami selama bekerja.” Ungkap Khuswatus Solikhin, Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Nominasi Prayoga Bayanaka Ketenagakerjaan Award, terdiri dari sembilan serikat pekerja/buruh yang tergabung dalam KSPSI, SPN, SBSI.

Dua Belas hotel yang terdiri dari bintang 1, bintang 2 dan hotel bintang 3. Sepuluh perusahaan industri pengolahan terdiri dari industri tekstil, plastik, makanan, minuman, serta mesin.

Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang digelar oleh disnaker sekaligus bagian dari rangkaian peringatan May Day 2022. 

Tujuan dari penghargaan ini, diharapkan dapat memotivasi perusahaan maupun serikat pekerja dan serikat buruh untuk lebih lagi menerapkan tata kelola ketenagakerjaan yang sesuai undang – undang.(*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved