Serie A Italia

Legenda Timnas Italia Del Piero Sebut Inter Milan Sedang Dalam Masalah Usai Ditudukan Sassuolo

Inter Milan dibuat keok Sassuolo dengan skor 0-2. Legenda timnas Italia Alessandro Del Piero menyebut Inter Milan memiliki masalah dalam tim.

Penulis: Tribun Network | Editor: Mardon Widiyanto
GAZZETTA WORLD
Alessandro Del Piero 

TRIBUNSOLO.COM - Inter Milan menelan kekalahan usai dibekuk 0-2 Sassuolo.

Hasil tersebut membuat legeda Juventus dan timnas Italia, Alessandro Del Piero ikut berkomentar.

Del Piero yang kini berprofesi sebagai pandit menyebut Inter Milan memiliki sejumlah masalah di dalam tubuh timnya.

Baca juga: Perburuan Scamacca, Petinggi Inter Milan-Sassuolo Sudah Ketemu, Arsenal Harus Ganti Pendekatan

“Ketika Anda bermain di kandang dan memiliki peluang seperti ini, Anda harus menang, apalagi ketika tim pesaing gagal menang,” kata Alessandro Del Piero, dalam program Sky Calcio Club.

Momen kritis yang datang akibat kekalahan dari Sassuolo disebut Del Piero akan menjadi ujian kematangan Inter Milan yang berupaya mempertahankan gelar juara Liga Italia.

“Sassuolo, bagaimanapun, telah banyak memenangi laga melawan tim besar. Sebaliknya, Inter memiliki sejumlah masalah yang tersorot malam ini,” ucap Del Piero lagi.

“Hari ini Lautaro tak berbuat banyak, tapi Inter sudah menunjukkan bahwa mereka bisa mencetak gol dengan banyak pemain."

"Ini adalah momen kritis, yang akan mengungkap apakah Inter cukup matang untuk memenangi scudetto,” tutur Del Piero yang pernah memenangi 6 gelar juara Liga Italia bersama Juventus.

Gelandang Inter Milan Kroasia Ivan Perisic (tengah) menembak bola di sebelah penyerang Sassuolo Italia Gianluca Scamacca (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sassuolo di stadion San Siro di Milan, pada 20 Februari 2022.
Gelandang Inter Milan Kroasia Ivan Perisic (tengah) menembak bola di sebelah penyerang Sassuolo Italia Gianluca Scamacca (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sassuolo di stadion San Siro di Milan, pada 20 Februari 2022. (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Baca juga: Dibuat Keok Sassuolo di Kandang Sendiri, Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi Kecewa

Inter Milan dikejutkan dengan kekalahan 0-2 dari Sassuolo di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan ke-26 Liga Italia 2021-2022, Senin (21/2/2022) dini hari WIB.

Gol-gol dari penyerang Sassuolo, Giacomo Raspadori (8’) dan Gianluca Scamacca (26’) memastikan derita kekalahan kandang kedua buat Inter Milan musim ini.

Hasil minor saat menjamu Sassuolo juga memupus harapan Inter Milan untuk mengokupasi posisi puncak klasemen Liga Italia yang kini masih diduduki AC Milan.

Sebelum duel kontra Sassuolo, Inter berkesempatan menempati posisi puncak usai AC Milan cuma bermain imbang 2-2 dengan tim juru kunci Salernitana.

Pemain depan Sassuolo Italia Gianluca Scamacca (2R) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sassuolo di stadion San Siro di Milan, pada 20 Februari 2022.
Pemain depan Sassuolo Italia Gianluca Scamacca (2R) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sassuolo di stadion San Siro di Milan, pada 20 Februari 2022. (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Kemenangan yang menjadi syarat untuk melesat ke singgasana teratas pada akhirnya gagal diwujudkan Inter Milan.

Inter Milan untuk sementara tetap berada di posisi kedua klasemen Liga Italia 2021-2022 dengan bekal 54 poin dari 25 laga. 

Skuad beralias I Nerazzurri (Si Hitam-Biru) berselisih dua poin dengan AC Milan yang telah bermain satu kali lebih banyak dari sang tetangga satu kota.

(*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved