Liga Inggris

Disebut Hina Kapten MU Maguire, Fernandes : Orang-orang Ingin Buat Masalah, Tapi Kami Tetap Bersatu

Postingan Bruno Fernandes memicu spekulasi liar di media sosial yang mengatakan bila dirinya tengah menyinggung kapten MU, Harry Maguire.

Penulis: Tribun Network | Editor: Adi Surya Samodra
SHAUN BOTTERILL / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFP
Bruno Fernandes of Manchester United reacts towards referee, David Coote during the Premier League match between Aston Villa and Manchester United at Villa Park on January 15, 2022 in Birmingham, England. 

TRIBUNSOLO.COM - Postingan Bruno Fernandes memicu spekulasi liar di media sosial yang mengatakan bila dirinya tengah menyinggung kapten Manchester United, Harry Maguire.

Spekulasi itu muncul dipicu caption yang diberikan Bruno terhadap foto dirinya yang diapit Raphael Varane dan Eric Bailly saat sesi latihan.

Caption itu bertuliskan :

'Merasa sangat aman di antara keduanya'

Bruno langsung memberikan komentat terkait spekulasi yang muncul itu dalam wawancara pasca laga Leeds United melawan Manchester United.

“Sejujurnya, saya pikir orang-orang mempertanyakan segalanya di klub ini. Setiap minggu kami memiliki cerita baru tentang sesuatu," ujar dia dilansir dari Daily Mail.

"Saya memposting pesan di Instagram ketika saya bersama Rafa dan Eric dan saya mengatakan saya merasa sangat aman di tengah keduanya,".

Baca juga: Kode Neymar, Pingin ke MLS Sebelum Pensiun : Musim Mereka Lebih Pendek, Bisa Liburan 3 Bulan

Baca juga: Putus Spekulasi Kane, Tottenham Perlu Sodorkan Kontrak Baru, Conte & Tiket Liga Champions Penentu

"'Artinya keamanan itu seperti jika mereka adalah pengawal saya dan orang-orang mengeluh 'oh, Anda melempar sesuatu ke Maguire' atau apa pun,".

"Maguire bukan satu-satunya bek yang tidak ada di foto, Victor Lindelof tidak ada di foto, Phil Jones tidak ada di foto," tambahnya.

Menurut Bruno, spekulasi itu muncul untuk memantik masalah di lingkungan Manchester United.

"Jadi, orang ingin mengeluh ingin membuat masalah di sekitar kita tetapi yang paling penting adalah kita tetap bersatu dan kita melakukan pekerjaan kita di lapangan," ujar dia.

Maguire telah menjadi sasaran kritik utama atas penampilan United yang kurang bergairah musim ini.

Tapi, Bruno menjelaskan penampilan buruk United musim ini bukan faktor salah seorang pemain saja.

"Jelas, semua orang senang untuk Maguire karena sangat sulit berada di tempatnya di periode terakhir dan jelas kita semua memiliki permainan yang buruk," ucap dia.

“Jika kami tidak menang, itu bukan karena Maguire tidak bermain bagus, atau karena Bruno tidak bermain bagus, itu karena tim tidak bermain bagus,".

"Bagi kami di dalam ruang ganti, ini bukan untuk menyalahkan seseorang tetapi untuk memahami bagaimana kami bisa keluar dari situasi buruk," tambahnya. (*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved