Berita Karanganyar Terbaru

Mobil Mitsubishi Outlander Tabrak Vario di Jumantono Karanganyar, Kondisi Ringsek Parah

Kecelakaan lalu lintas antara mobil Mitsubishi Outlander dengan Sepeda Motor Honda Vario terjadi di jalan Karanganyar - Jatipuro.

(Stanly/KompasOtomotif)
Ilustrasi kecelakaan tabrakan mobil di Jakarta. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Mardon Widiyanto

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - Kecelakaan lalu lintas antara mobil Mitsubishi Outlander dengan Sepeda Motor Honda Vario terjadi di jalan Karanganyar - Jatipuro, tepatnya di Dusun/Desa Tugu, Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar, Kamis (24/2/2022) sore.

Kondisi kedua kendaraan tersebut ringsek.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunSolo.com, kejadian tersebut antara Mitsubishi Outlander dengan Nopol AD 1705 P, dan Sepeda Motor Honda Vario dengan Nopol AB 2504 RA .

Baca juga: Pilu Suami Saksikan Istri Hamil Tewas Kecelakaan di Belakang Motornya, Bayi Mereka Lahir di Jalan

Baca juga: Biodata AKP Muhammad Fadhlan: Kasatlantas Polres Klaten yang Berpengalaman Tangani Kecelakaan Maut

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan Karanganyar - Jatipuro, tepatnya di Dusun/Desa Tugu, Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar, sekira pukul 16.25 WIB.

Kejadian bermula saat mobil Mitsubishi Outlander berjalan dari arah Jatipuro menuju arah Karanganyar dan motor Honda Vario berjalan dari arah sebaliknya.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil Mitsubishi Outlander mendahului kendaraan yang berada di depannya dari sisi kanan.

Karena jarak terlalu dekat mobil tersebut menabrak motor Honda Vario yang berjalan dari arah berlawanan.

Setelah itu, mobil Mitsubishi Outlander menabrak tiang listrik dan masuk ke parit, dan terjadilah laka lantas.

Kasat Lantas Polres Karanganyar AKP Sarwoko mengatakan kejadian tersebut terjadi di Jalan Karanganyar menuju Jatipuro pada Kamis (24/2/2022) sekitar pukul 16.15 WIB.

"Iya benar ada kecelakaan itu," kata Sarwoko kepada TribunSolo.com, Kamis (24/2/2022).

Baca juga: Lagi, Warga Sukoharjo Tewas Akibat Kecelakaan Bus Wisata di Pasuruan, Sehari-hari Bekerja di Biro

Sarwoko mengatakan, pengemudi mobil Mitsubishi Outlander bernama Prayitno (19), warga RT 03, RW 06 Dusun Bangsren, Desa Alastuwo, Kecamatan Kebakkramat Kabupaten Karanganyar.

Dia mengatakan identitas pengendara motor tersebut yaitu Sarwanto, (57) laki Warga RT 01, RW 04, Dusun Tulakan, Desa Jatirejo, Kecamatan Jumapolo, Kabupaten Karanganyar.

"Pengemudi mobil tidak mengalami luka-luka, sedangkan pengendara motor mengalami luka patah pada paha kaki kiri dan dirawat di rumah sakit," ucap Sarwoko. (*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved