Kumpulan Ucapan Ulang Tahun

Ide Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Tersayang, Bisa Menghibur dan Bermakna

Ide ucapan selamat ulang tahun lucu dan menghibur untuk sahabat dan orang terdekat, dijamin bermakna.

Penulis: Tribun Network | Editor: Eka Fitriani
Freepik
Ilustrasi kue ulang tahun. 

TRIBUNSOLO.COM - Hari ulang tahun merupakan salah satu momen yang kerap dinantikan.

Hal tersebut karena momen spesial ini biasanya seseorang akan mendapatkan ucapan dan doa.

Bahagia usianya bertambah, hari ulang tahun juga menjadi momen untuk merenung.

Kandati demikian, momen ulang tahun sering kali dibuat berkesan.

Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat, Berisi Doa dan Dijamin Berkesan

Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan yang Menyentuh Hati, Cocok Diucapkan ke Istri

Lantaran hanya sekali dalam setahun.

Nah, bagi Anda yang ingin memberikan ucapan ulang tahun tak bisa untuk orang terdekat coba contoh ini.

Berikut ide ucapan selamat ulang tahun lucu untuk sahabat dilansir dari berbagai sumber:

  1. Seharian kepoin IG Lucinta Luna. Tiba-tiba pengin beli sosis. Hai kamu yang sedang berbahagia. Selamat ulang tahun, Sis!
  2. Selamat ulang tahun, semoga di hari ulang tahunmu kali ini, umur kamu jadi 22 tahun.
  3. Ulang taun kamu kok tanggalnya sama terus sih tiap tahun? Nggak bosen apa? Heran banget deh.. Hehe.. Yaudah deh, met ulang taun ya.
  4. Selamat ulang tahun, semoga besok ulang tahun lagi.
  5. Loh? Bukannya tahun lalu kamu udah ulang tahun? Kok ulang tahun lagi? Hehe. Selamat ulang tahun aja ya.
  6. Happy birthday.. kalo mau panjang umur, ditunggu traktirannya.
  7. Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan, mobil mogok, semuanya tidak membuatku lupa menyatakan met ultah, Sobat.
  8. Selamat ulang tahun, semoga sadar kalo hidup ente udah berkurang 1 tahun.
  9. Happy Birthday ya. Semoga makin plus plus segala hal yang positif dan makin lancar rezekinya.
  10. Selamat tambah tua kawan. Semangat untuk menjadi lebih baik di usia yang baru. Aku tunggu makan-makan dan traktiranmu.

Berikut ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat dikutip dari Kompas.com:

  1. Selamat ulang tahun sahabatku! Semoga sehat selalu dan segera ketemu jodoh, ya!
  2. Sahabatku, selamat ulang tahun! Semoga semakin diberkahi dan cita-citamu jadi kenyataan ya.
  3. Selamat hari lahir! Di hari spesial ini semoga kamu senantiasa diberkahi dan bahagia. Doaku selalu menyertai.
  4. Meskipun jauh, tapi semoga kita senantiasa dekat ya. Selamat ulang tahun sahabatku!
  5. Selamat ulang tahun! Hidup rasanya seru dan menyenangkan karena kehadiranmu.
  6. Terima kasih sudah jadi sahabatku sejak lama. Semoga ulang tahunmu diwarnai kebahagiaan dan cinta. Selamat ulang tahun!
  7. Kenal denganmu seperti menjalani petualangan yang begitu seru. Selamat hari lahir, ya!
  8. Aku masih ingat hari awal mengenalmu. Sampai hari ini, kamu masih jadi orang yang sangat menyenangkan dan mewarnai hidupku. Selamat ulang tahun!
  9. Kata-kata saja tidak cukup untuk mengungkapkan betapa berartinya kamu bagiku. Selamat ulang tahun!
  10. Selamat ulang tahun, cintaku! Terima kasih sudah melengkapi hidupku, semoga selalu diberkahi Tuhan.
  11. Selamat ulang tahun kekasih terbaik di dunia! Beruntung sekali aku memilikimu!
  12. Suatu hari, aku ingin sekali bisa memberikan lebih banyak untukmu. Terima kasih sudah mendampingiku selama ini, selamat ulang tahun!
  13. Hidup rasanya lebih indah semenjak ada kamu di dekatku. Selamat ulang tahun, cintaku!
  14. Selamat ulang tahun! Semoga kamu (dapat diganti nama) mendapatkan cinta dan kebahagiaan di usia yang baru ini.
  15. Semoga mimpi dan harapanmu jadi kenyataan ya! Doaku selalu menyertai. Selamat ulang tahun!

(*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved