Viral

Viral Pria Kekar Mengaku Aparat Banting Sopir Truk di Cibubur, Pelaku Kini Diburu Polisi

Polisi sampai sekarang masih memburu pria berbadan kekar pelaku penganiayaan sopir dan kernet dump truk yang viral.

Penulis: Tribun Network | Editor: Hanang Yuwono
Istimewa
Tangkapan layar video viral aksi pria berbadan kekar aniaya sopir truk di lampu merah Cibubur, Jalan Raya Bogor, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (3/3/2022). 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA -- Viral di media sosial, pria berbadan kekar mengainaya sopir truk di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kini, kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian.

Polisi sampai sekarang masih memburu pria berbadan kekar pelaku penganiayaan sopir dan kernet dump truk yang viral.

Sementara itu dari penyelidikan, Kapolsek Pasar Rebo Kompol M Marbun mengatakan pelaku mengaku sebagai aparat.

"Pelaku sempat bilang 'saya anggota (aparat), saya anggota' begitu. Kami masih menyelidiki," kata Marbun di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (4/3/2022).

Baca juga: Ini Sosok Pria Bertato Asal Jebres Solo yang Viral, karena Bikin Onar Bawa Celurit dan Bacok Orang

Baca juga: Viral Wanita Pengendara Motor Cuma Kenakan Pakaian Dalam di Pemalang, Terungkap Siapa Sosoknya

Masih belum diketahui identitas pelaku.

Pasalnya sampai kini jajaran Unit Reskrim Polsek Pasar Rebo dan Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur masih melakukan penyelidikan.

Namun selaras dengan keterangan warga, Marbun menuturkan penganiayaan yang viral di media sosial tersebut dipicu karena dump truk korban menyerempet sepeda motor pelaku.

"Awal mula pelaku keserempet. Pelaku pegendara motor," ujarnya.

Sebelumnya, sebuah video​ merekam seorang sopir dump truk dianiaya pria berbadan kekar di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 30 detik beredar tampak pria berbadan kekar mengenakan kaos lengan buntung berwarna hitam awalnya menyuruh sopir dump truk warna hijau turun dari kursi kemudi.

Setelah sopir turun keluar dari kursi kemudi pelaku seketika menghampiri lalu menendang perut, memukul, membanting korban hingga terkapar kemudian menginjak kepala sopir.

Saat sejumlah warga dan anggota TNI berpakaian dinas berupaya melerai, pelaku bahkan mengangkat korban lalu kembali memukul sopir yang sudah tidak berdaya hingga tersungkur.

Umi, saksi mata mengatakan kejadian sebagaimana dalam video yang beredar terjadi pada Rabu (2/3/2022) sekira pukul 11.00 WIB di Jalan Raya Bogor dari arah Jakarta Timur menuju Depok.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved