Sejumlah Pembalap MotoGP Ungkap Kesan Setelah Bertemu Jokowi, Ini Kata Marc Marquez dan Joan Mir

Joan Mir yang merupakan pembalap Suzuki Ecstar Team, turut menyatakan kegembiraannya bisa bertemu dan menyapa langsung Presiden Jokowi.

Penulis: Tribun Network | Editor: Hanang Yuwono
dok. Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo bersama pebalap tim Repsol Honda Marc Marquez saat berbincang di halaman Istana Merdeka, Rabu (16/3/2022). 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA -- Sejumlah kesan baik diungkapkan para pembalap MotoGP setelah bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Rabu (16/3/2022).

Marc Marquez menyampaikan apresiasinya kepada Presiden Jokowi yang telah menerima kunjungan mereka dengan ramah dan menyenangkan.

"Tentu ini sangat menyenangkan dan Bapak Presiden menerima kunjungan kami dengan baik," ujar Marc Marquez yang merupakan pembalap dari Repsol Honda Team sebagaimana dilansir dari siaran pers Sekretariat Presiden.

Mewakili para pembalap, Marquez juga menyebut bahwa ia dan rekannya di MotoGP sudah sangat menantikan untuk mengikuti balapan di Sirkuit Mandalika.

Baca juga: Presiden Jokowi Lepas Konvoi Rider MotoGP di Istana: Diikuti 20 Pembalap Dunia, Ada Marc Marquez

Baca juga: Pembalap MotoGP Fabio Quartararo Tiba di Lombok, Sempat Lontarkan Kalimat: Sirkuit Mandalika Nice

Pembalap satu ini juga mengaku tidak sabar untuk balapan langsung di hadapan para penggemar MotoGP yang ada di Indonesia.

"Kami menantikan balapan di depan penggemar kami di Indonesia," ucapnya.

Selain Marquez, Joan Mir yang merupakan pembalap Suzuki Ecstar Team, turut menyatakan kegembiraannya bisa bertemu dan menyapa langsung Presiden Jokowi.

Joan Mir mengatakan sangat menikmati pertemuan tersebut.

"Saya merasa sangat bersemangat. Senang bisa bertemu dan menyapa langsung Bapak Presiden," ujar Joan Mir.

Selain itu, Mario Aji, pebalap Honda Team Asia, juga mengapresiasi pertemuan para pebalap MotoGP dengan Presiden Jokowi.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved