Viral Bintang NBA Sempatkan Buka Puasa di Tengah Pertandigan, Tahun Kedua Kyrie Irving Berpuasa

Sebuah video yang memperlihatkan Point guard klub NBA Brooklyn Nets Kyrie Irving berbuka puasa di tengah pertandingan NBA tersebar di media sosial.

ist
Bintang NBA buka puasa saat pertandingan. 

TRIBUNSOLO - Sebuah video yang memperlihatkan Point guard klub NBA Brooklyn Nets Kyrie Irving berbuka puasa di tengah pertandingan NBA tersebar di media sosial. 

Bintang NBA yang diketahui seorang mualaf ini terus menunjukkan profesionalismenya untuk tetap bermain meski harus berpuasa selama bulan suci Ramadan. 

Baca juga: Imbas Kena PHP & Viral, Bantuan di Masjid Kowang Sragen Mengalir : Dari Kemenag Jateng & Taiwan

Usut punya usut, momen tersebut terjadi saat pertandingan Brooklyn Nets melawan Atlanta Hawks dalam lanjutan pertandingan di State Farm Arena, Minggu (3/4/2022) malam.

Akun @NetsKingdom juga menuliskan, Irving berbuka puasa di hari pertama Ramadhan dengan makan buah.

Bintang NBA Mualaf, Komitmen Kyrie Irving Jalani Puasa di Tengah Jadwal Padat

Bintang NBA, Kyrie Irving telah memutuskan menjadi mualaf dan resmi memeluk agama Islam sejak pertengahan April 2021 lalu.

Momen yang ditunggu-tunggu publik pun datang ketika Kyrie Irving mendapat kesempatan berbicara di hadapan publik secara langsung, terutama berkaitan dengan keputusannya menjadi mualaf.

"Alhamdulilah, segala puji bagi Allah atas semuanya. Bagi saya, dengan keyakinan saya dan menjadi bagian dari muslim sekarang ini, saya menghormati dan saling menghargai semua ras, budaya, agama," kata Irving.

"Saya hanya ingin menjadikan ini (Islam) sebagai fondasi hidup saya. Memang ada yang ingin memecah belah di lingkungan kami, tetapi saya tidak ingin sampai membawanya ke dalam pertandingan," tukasnya.

Baca juga: Garang saat Lukai Warga, Trio Bocil Pembacok di Semarang Berakhir Minta Ampun dan Sungkem Orangtua

Sempat tiba-tiba tinggalkan pertandingan

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved