Berita Solo Terbaru

Kembangkan Jaringan Ke Solo, Fibernet Berikan Solusi Untuk Kebutuhan Internet

Fiber Networks Indonesia atau Fibernet, penyedia jaringan dan jasa Internet memperluas Cabangnya hingga ke Kota Solo.

TribunSolo.com/Tara Wahyu NV
Soft launching fibernet di Kota Solo, Senin (11/4/2022). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Tara Wahyu NV

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Fiber Networks Indonesia atau Fibernet, penyedia jaringan dan jasa Internet memperluas Cabangnya hingga ke Kota Solo.

Kota Solo sendiri menjadi kota ke-16 yang dipilih Fibernet untuk menambah cabang di Pulau Jawa.

General Manager Regional Fiber Networks Indonesia, Ronny Marzuki mengatakan, Fibernet sendiri sudah berjalan selama 2 bulan di Kota bengawan.

"Untuk kota Solo fibernet rencananya akan melakukan perluasan jaringan di Pulau Jawa, Kami mempunyai komitmen untuk membuka Cabang di tiap-tiap kota besar, salah satunya kota Solo," Kata Ronny di sela Soft Launching Fibernet, Senin (11/4/2022).

Ronny memaparkan target pasarnya di berbagai Segmentasi seperti Hospitality, Edukasi, Corporate, Government, dll.

"Saat ini yang sudah menjadi pelanggan Fibernet di Kota Solo sudah ada beberapa dari berbagai segmentasi yang di sebutkan tadi," paparnya.

Sejak memperluas jaringan dua bulan yang lalu di Kota solo, Ronny mengaku sangat tertarik dengan kota Solo dan akan membuat Event-event untuk lebih memperkenalkan Fibernet.

"Kita lihat potensi Kota Solo sendiri sangat menjanjikan, baru dua bulan kita masuk disini kita sudah bisa mendapatkan kepercayaan dari Segment Hospitality dan Goverment," paparnya.

Mengenai target Segmentasi, Ronny mengaku masing melakukan mapping dan melakukan observasi terkait kebutuhan dari tiap-tiap Calon Pelanggan.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved