Berita Solo Terbaru

Cara Astra Isuzu Solo Manjakan Pengguna Isuzu Traga : Ada Diskon Khusus dan Layanan Service 24 Jam

Astra Isuzu Jalan Adi Sucipto Solo, memberikan layanan spesial bagi pengguna Isuzu Traga.

Penulis: Agil Trisetiawan | Editor: Aji Bramastra
TribunSolo.com/Agil Trisetiawan
Untuk menyambut lebaran dan mempererat silaturahmi dengan komunitas Isuzu Traga Solo, ITCS, Astra Isuzu Solo Adi Sucipto mengadakan kegiatan Service Clinic dan Buka Bersama, Jumat (22/4/2022). Astra Isuzu Solo memberikan layanan spesial bagi pengguna Isuzu Traga di musim Lebaran, yakni layanan service 24 jam dan diskon khusus servis. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNSOLO.COM, SOLO -- Astra Isuzu Jalan Adi Sucipto Solo, memberikan layanan spesial bagi pengguna Isuzu Traga.

Untuk menyambut lebaran dan mempererat silaturahmi dengan ITCS, Astra Isuzu Solo mengadakan kegiatan Service Clinic dan Buka Bersama, Jumat (22/4/2022).

"Kegiatan Service Clinic ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan komunitas pengguna Isuzu Traga yang ada di Solo Raya," kata Branch Manager Astra Isuzu Solo, FX Nanang Nugroho.

Di Solo Raya, pengguna Isuzu Traga tergabung dalam komunitas Indo Traga Community Solo Raya (ITCS).

"Karena kendaraan niaga yang digunakan oleh customer merupakan kendaraan operasional bisnis. Dan tugas kami, Astra Isuzu sebagai partner bisnis, tidak hanya memenuhi kebutuhan kepemilikan kendaraan, tetapi juga memastikan armada pelanggan dapat beroperasi dengan baik tanpa kendala." tambah Nanang.

Untuk memuaskan pengguna Isuzu Traga, yang didominasi para sopir jasa angkut, dan pengusaha, Astra Isuzu memberikan layanan khusus.

"Pengguna Isuzu Traga ini memiliki mobilitas yang tinggi. Sehingga kita menyesuaikan waktu mereka untuk service, tak harus dilakukan di dealer," terang Nanang.

Sementara, Workshop Head Astra Isuzu Solo Khusaini menambahkan, dengan memiliki bengkel Isuzu berjalan, memungkinkan untuk melakukan layanan service di mana saja dan kapan saja.

"Kita juga ada layanan 24/7 ready oncall. Misal pelanggan minta service malam, kita bisa malam. Jadi kita jemput bola," ucap Khusaini.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved