Serie A

Misi Rahasia Inter Milan, Lucuti Kekuatan Rival dengan Transfer Gratis, Dybala Jadi Incaran

Inter Milan memiliki strategi khusus untuk melucuti kekuatan rivalnya, namun dengan biaya yang murah meriah, yakni dengan meminang pemain berstatus be

Penulis: Tribun Network | Editor: Agil Trisetiawan
TribunSolo.com / AFP
Selebrasi Paulo Dybala saat laga Serie A Juventus FC vs Genova CFC di Allianz Stadium, 5 Desember 2021. (Alberto Gandolfo/NurPhoto/AFP) 

TRIBUNSOLO.COM - Inter Milan memiliki strategi khusus untuk melucuti kekuatan rivalnya, namun dengan biaya yang murah meriah.

Ya, Inter Milan tengah asyik mendatangkan pemain yang berstatus bebas transfer.

Pada musim lalu, salah satu kejutan transfer yang berhasil dituntaskan Inter Milan soal kepindahan Hakan Calhanoglu dari AC Milan.

Manajemen Inter Milan secara tak terduga mampu mendatangkan Calhanoglu dari rival sekotanya, AC Milan.

Gelandang Inter Milan asal Turki Hakan Calhanoglu (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter pada 7 November 2021 di stadion San Siro, di Milan.
Gelandang Inter Milan asal Turki Hakan Calhanoglu (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter pada 7 November 2021 di stadion San Siro, di Milan. (Tiziana FABI / AFP)

Nerazzurri mampu memanfaatkan situasi kontrak Calhanoglu yang habis bersama AC Milan pada akhir musim lalu.

Calhanoglu pun akhirnya berhasil didatangkan secara gratis tanpa biaya sepeserpun oleh Inter Milan.

Kepindahan Calhanoglu yang berkhianat dari AC Milan menuju Inter Milan pun menjadi saga panas transfer Liga Italia pada awal musim ini.

Calhanoglu seakan dipandang tidak memiliki rasa terimakasih kepada AC Milan dengan membelot ke tim rival sekotanya.

Terlepas dari hal itu, Calhanoglu bisa saja menyesal jika AC Milan mampu memenangkan scudetto yang musim lalu dimenangkan Inter Milan.

Pemain depan Juventus Argentina Paulo Dybala (kiri) dan pemain tengah Inter Milan asal Kroasia Marcelo Brozovic mengejar bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Inter pada 03 April 2022 di stadion Juventus di Turin.
Pemain depan Juventus Argentina Paulo Dybala (kiri) dan pemain tengah Inter Milan asal Kroasia Marcelo Brozovic mengejar bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Inter pada 03 April 2022 di stadion Juventus di Turin. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Kasus kepindahan Calhanoglu secara gratis ke tim rival berpotensi terulang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Inter Milan bisa saja kembali mendapatkan pemain berkualitas kelas dunia tanpa perlu mengeluarkan sepeserpun pada transfer selanjutnya.

Ialah Paulo Dybala yang saat ini tengah memasuki akhir kontraknya bersama Juventus.

Dengan situasi runyamnya perpanjangan kontrak pemain asal Argentina itu bersama Juventus.

Inter Milan dikabarkan semakin dekat dan berpotensi menjadi pelabuhan karier berikutnya bagi Dybala.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved