Greysia Polli Putuskan Pensiun dari Bulutangkis, Ucapkan Rasa Syukur dan Terima Kasih

Greysia Polii (34) telah mengambil keputusan untuk mengakhiri kariernya di dunia olahraga yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Penulis: Tribun Network | Editor: Rifatun Nadhiroh
Grid.ID
Greysia Polli pensiun 

TRIBUNSOLO.COM - Ada kabar sedih datang dari dunia bulutangkis tanah air.

Pebulu tangkis spesialis ganda putri Greysia Polii (34) telah mengambil keputusan untuk mengakhiri kariernya di dunia olahraga yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Greysia Polii memang belum secara resmi mengumumkan pensiun.

Hal tersebut baru akan ia sampaikan dalam acara bertajuk Greysia Polii: Testimonial Day pada Minggu (12/6/2022).

Acara itu bakal berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pukul 09.00 WIB atau beberapa jam sebelum pertandingan final Indonesia Masters 2022 digelar.

Baca juga: Gilang Dirga Akhirnya Jadi Ayah Setelah 5 Tahun Berjuang, Putranya Dinamai Gin Dirga Ini Maknanya

Greysia Polii pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasih, khususnya kepada PBSI yang telah menjadi tempat dia bernaung sejak 2003.

"Yang pertama, saya ingin ungkapkan adalah rasa syukur atas segala hal yang sudah terjadi sampai sekarang,"

"Setelah berjuang untuk memilih bulu tangkis dari kecil sampai saat ini dibarengi dan disambut teman-teman sponsor, saya ingin berterima kasih," kata Greysia dalam konferensi pers yang turut dihadiri Kompas.com, Jumat (3/6/2022).

Greysia Polii memang belum secara resmi mengumumkan pensiun. Hal tersebut baru akan ia sampaikan dalam acara bertajuk Greysia Polii: Testimonial Day pada Minggu (12/6/2022)
Greysia Polii memang belum secara resmi mengumumkan pensiun. Hal tersebut baru akan ia sampaikan dalam acara bertajuk Greysia Polii: Testimonial Day pada Minggu (12/6/2022) (doc.PBSI)

"Seperti yang kita tahu, saat atlet memberikan yang terbaik bagi Indonesia, PBSI dan pihak lain juga ingin mengapresiasi atletnya yang akan berhenti sebagai seorang pemain," ucap Greysia Polii.

"Tidak ada kata lain selain syukur kepada Tuhan. Saya ingin berterima kasih kepada PBSI yang sudah 19 tahun menjadi rumah bagi saya sebagai atlet," ujar dia.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved