Berita Seleb

Aktor Iko Uwais Dilaporkan ke Polisi Diduga Lakukan Pemukulan, Ini Kronologinya

Aktor laga yang sudah bermain banyak film Internasional ini diduga melakukan tindakan pemukulan yang kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

Penulis: Tribun Network | Editor: Rifatun Nadhiroh
citizendaily.net
Iko Uwais 

TRIBUNSOLO.COM - Kabar mengejutkan datang dari aktor Iko Uwais yang juga dikenal sebagai penyanyi Audy Item.

Aktor laga yang sudah bermain banyak film Internasional ini diduga melakukan tindakan pemukulan yang kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing Andari, mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan terkait dugaan kasus kekerasan tersebut.

"Polres Metro Bekasi Kota menerima laporan oleh saudara R (korban) terkait melakukan kekerasan di muka umum," tutur Erna saat ditemui di Polres Metro Bekasi Kota, Senin (13/6/2022).

Erna mengatakan, polisi akan mendalami dan menindaklanjuti kasus dugaan kekerasan yang dilakukan oleh Iko Uwais tersebut.

Baca juga: Tak Bisa Mendampingi, Maia Estianty Tetap Bangga El Rumi Menang Tinju Lawan Winson Reynaldi

Meski begitu, polisi belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kronologi dan kerugian yang dialami oleh korban.

"Nanti kita cek kembali, kita masih tindaklanjuti, karena baru kemarin laporannya," jelas Erna.

Kasat Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Ivan Adhitira, menuturkan, pihaknya sudah menerima laporan kasus dugaan pemukulan tersebut.

"Sudah kami terima laporannya hari Minggu (12/6/2022), kita proses," jelas Ivan, Senin.

Ivan mengatakan, Iko Uwais sudah dipanggil polisi dan akan dimintai klarifikasi perihal tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya.

Selain Iko, polisi juga akan memanggil beberapa saksi dan akan meminta keterangan dari mereka semua.

"Kita panggil saksi-saksi dulu semuanya. Yang jelas, peristiwa itu ada. Laporan kita terima hari Minggu. Diduga Iko Uwais yang sebagai pelaku, semua saksi-saksi yang ada itu akan dimintai klarifikasi," ucapnya. 

Baca juga: Kaesang Dikabarkan Dekat dengan Erina Gudono, Ternyata Gibran Pernah Bertemu saat Jadi Juri di Jogja

Kronologi Kejadian

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan, kejadian dugaan penganiayaan berawal dari Iko Uwais yang menggunakan jasa pelapor, Rudi, sebagai desainer interior untuk rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved