Travel

Lorin Solo Hotel Hadirkan Nuansa Bali di Chill & Grill Tiap Sabtu, Kini Healing Tak Perlu Jauh-jauh

Chill & Grill sendiri akan menjadi event regular yang dihelat setiap hari Sabtu mulai pukul 16.00 – 22.00 WIB di Jolotundo Poolbar.

Penulis: Tribun Network | Editor: Hanang Yuwono
DOK. Lorin Solo Hotel
Lorin Solo Hotel menawarkan event Chill & Grill yang hadirkan nuansa Bali di Kota Solo, Sabtu (11/6/02022). 

TRIBUNSOLO.COM, SOLO -- Lorin Solo Hotel tak hentinya berinovasi demi memanjakan tamu.

Kali ini Lorin menawarkan event anyar yakni Chill & Grill yang menghadirkan nuansa Bali di kota Solo.

Bertempat di Jolotundo Poolbar, Sabtu (11/62022), manajemen resmi merilis promo terbaru yang diklaim pas untuk tamu yang membutuhkan tak hanya makan enak dan pengalaman baru, namun juga venue untuk ‘healing’ tanpa jauh-jauh keluar kota.

Dhani Wulandari, Senior Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, mengatakan pihaknya mengemas promo ini karena melihat kebutuhan tamu akan pengalaman staycation yang berbeda serta melihat unique selling point Lorin sendiri yakni hotel bertema Resort.

“Dengan segala rutinitas masyarakat yang cenderung stressfull, kami melihat ada kebutuhan untuk tidak hanya sekedar menginap semata, namun juga bagaimana tamu mendapatkan pengalamanyang lebih berkesan karena menemukan ambiance Bali di Lorin," kata Dhani.

Baca juga: Semarakkan Ramadan, Lorin Solo Hotel Tawarkan Paket Buka Puasa dengan Beragam Konsep

Sementara itu, Executive Assistant Manager Lorin Solo Hotel, Andi Jularto, berharap event ini bisa diterima.

"Chill & Grill ini kami harapkan dapat menjadi jump start untuk event-event lain yang selama pandemi tidak bisa kita adakan. Kami berharap, selangkah-demi selangkah kondisi menjadi normal kembali," ucap Andi.

Diketahui, promo terbaru dari Lorin Solo Hotel ini memang hadir dengan paket komplit.

Dari suasana yang memboyong konsep mini beach club Bali, hiburan DJ yang mengusung lagu-lagu yang chill-out sampai tersedianya makanan yang enak semuanya.

Selain menyasar segmen Free Individual Traveller (FIT), manajemen juga menargetkan berbagai komunitas yang ada seperti komunitas otomotif dan pehobi lain.

Chill & Grill sendiri akan menjadi event regular yang dihelat setiap hari Sabtu mulai pukul 16.00 – 22.00 WIB di Jolotundo Poolbar yang bersisian langsung dengan kolam renang Lorin.

Adapun sebagai teman bersantap, disediakan berbagai hidangan lezat dari mulai dariTeppan Barbeque dari daging sapi, ayam dan seafood. Ada juga Roll Kebab, Panfry Beef roll Enoki Mushroom, kentang, aneka sayuran, aneka kue, dan aneka dessert.

Untuk dapat menikmati ptomo di atas, tamu cukup mengeluarkan bujet sebesar Rp 80,000 saja nett per orang. (*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved