Lowongan Kerja

Lowongan Kerja BUMN Terbaru di Bank Mandiri Dibuka Hingga Desember 2022: Fresh Graduate Bisa Daftar

Lowongan kerja Bank Mandiri 2022 ini juga terbuka untuk fresh graduate atau lulusan baru jenjang D3, S1, dan S2 dari berbagai jurusan yang relevan. 

Penulis: Tribun Network | Editor: Rifatun Nadhiroh
Kompas.com
Ilustrasi Bank Mandiri 

TRIBUNSOLO.COM - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk atau Bank Mandiri sedang membuka lowongan kerja di sejumlah posisi.

Lowongan kerja Bank Mandiri 2022 ini juga terbuka untuk fresh graduate atau lulusan baru jenjang D3, S1, dan S2 dari berbagai jurusan yang relevan. 

Adapun lowongan kerja Bank Mandiri yang bisa di-apply oleh fresh graduate di antaranya meliputi posisi Staf Perbankan dan Officer Development Program (ODP).

Adapula lowongan pekerjaan untuk tenaga kerja yang berpengalaman.

Simak persyaratan dan posisi yang dibuka dalam rekrutmen Bank Mandiri berikut ini.

Lowongan kerja ODP BUMN Bank Mandiri

Dikutip dari laman www.bankmandiri.co.id, program ini mempersiapkan Anda untuk posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Bank Mandiri.

Dengan mengikuti program ini, Anda akan dilatih oleh para bankir, profesional, dan pemimpin yang sangat berpengalaman dalam berbagai aspek perbankan dan kepemimpinan.

Program ini dimulai dengan pendidikan intensif di kelas diikuti dengan pelatihan di tempat kerja dan rotasi di berbagai bagian Bank.

Selain paket pelatihan yang komprehensif ini, Anda akan dilatih oleh talenta terbaik bank yang akan membantu Anda mencapai potensi maksimal Anda dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kelebihan Anda.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved