Rayakan HUT ke-52 Astra Motor, Astra Motor Jateng Gelar Acara Donor Darah

Main Dealer Astra Motor Jateng mengadakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh Insan Astra Motor Jateng.

Penulis: Tribun Network | Editor: Hanang Yuwono
dok. Astra Motor Jateng
Kegiatan donor darah oleh Astra Motor Jateng dan Astra Group Affiliated Companies (AFFCO) Jawa Tengah pada Sabtu, (18/06/22) 

TRIBUNSOLO.COM, SEMARANG -- Masih dalam moment perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Astra, Main Dealer Astra Motor Jateng mengadakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh Insan Astra Motor Jateng beserta Astra Group Affiliated Companies (AFFCO) Jawa Tengah pada Sabtu siang (18/06/22).

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Tengah, donor darah berlangsung di Hall William Soeryadjaya Gedung Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah, melalui standar protokol kesehatan dan pengecekan kesehatan peserta sebelum mengikuti kegiatan ini.

Ronaldo Widjaja, selaku Region Head Astra Motor Jateng, menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian Astra Motor terhadap sesama sekaligus turut merayakan Hari Donor Darah Sedunia yang berlangsung 14 Juni lalu.

“Sebagai insan Astra Motor Jateng, kami ingin berguna dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang dapat membantu rekan-rekan kita yang membutuhkan. Seperti yang dikatakan WHO, kami pun sepakat bahwa mendonorkan darah adalah suatu tindakan solidaritas. Mari bergabung dan selamatkan nyawa,” ucap Ronaldo.

Sejumlah 75 peserta telah berpartisipasi pada kegiatan donor darah kali ini, Main Dealer Astra Motor
Jateng mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari setiap insan Astra Motor Jateng dan AFFCO
Jateng yang telah turut andil dalam kegiatan donor darah ini. (*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved