Berita Seleb

Hotman Paris Curiga Holywings Disusupi Musuh soal Promo Miras, Ungkap Keanehan saat Promosi Dibuat

Hotman Paris mengaku ada keanehan atas promosi miras ini lantaran seluruh pimpinan Holywings sedang berada di Bali untuk meresmikan outlet terbaru.

Penulis: Tribun Network | Editor: Hanang Yuwono
Kolase Tribunnews/ Instagram @hotmanparisofficial
Pengacara Hotman Paris Hutapea. Ia buka suara soal polemik promo miras Holywings, Hotman curiga jika perusahaannya itu disusupi oleh musuh. 

TRIBUNSOLO.COM - Pengacara kondang sekaligus pemegang saham Holywings, Hotman Paris, menyayangkan perusahaannya kini menuai polemik gara-gara promo minuman keras alias miras.

Hotman Paris lantas menduga jika promosi minuman keras (miras) bagi pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria merupakan penyusupan dari musuhnya.

Sebab, Hotman Paris mengaku ada keanehan atas promosi miras ini lantaran seluruh pimpinan Holywings sedang berada di Bali untuk meresmikan outlet terbaru.

“Anehnya itu (promosi miras) kejadiannya pada saat semua pimpinan dari Holywings lagi di Bali karena ada peresmian dalam waktu dekat di sana. Lagi tidak ada (pimpinan Holywings),” kata Hotman dalam tayangan Apa Kabar Indonesia Malam di YouTube tvOne, Minggu (26/6/2022).

Baca juga: Promo Holywings Berbuntut Panjang, Hotman Paris Langsung Temui KH Cholil Nafis untuk Minta Maaf

Sementara itu, Hotman mengatakan jenis promosi terkait nama sebelumnya sudah dilakukan secara rutin.

“Jadi mengenai promosi, sudah lama ada promosi seperti ini.Kalau dilihat KTP kamu, hari lahirnya di hari yang sama dikasih makanan gratis. Jadi sudah lama di Holywings itu selalu diambil nama dari dua pelanggan yang sering datang, diambil dua, itu dipromosikan akan mendapat minuman (keras) satu botol gratis.”

“Jadi bukan program yang baru,” ungkap Hotman.

Sedangkan terkait promosi miras tersebut, Hotman menjelaskan soal data nama-nama di media sosial Holywings.

Baca juga: Hotman Paris Ditanya Siapa Mantannya oleh Siswi SMA, Salah Tingkah saat Nama Aktris Ini Disebut

“Jadi dari situ kelihatan jelas, tujuannya dimaksudkan bukan untuk menista tapi memang nama itu (Muhammad dan Maria) itu di dalam data medsos daripada Holywings, ada banyak banget yang ada itu,” jelasnya.

Soal alur unggahan konten di media sosial, Hotman menjelaskan promosi dengan syarat tertentu seperti ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan di Holwyings.

Alhasil dari klaim dia, untuk mengunggah suatu konten yang bersifat rutin, maka tidak perlu untuk meminta izin direksi atau manajemen Holywings.

“Kalau itu hanya promosi rutin, itu cukup memang level staf bagian medsos karena itu memang promosi rutin. Jadi itu tidak perlu pegi ke direksi atau manajemen karena itu promosi yang sangat sederhana,” tegasnya.

Baca juga: Hotman Paris Ungkap Asisten Pribadinya yang Paling Makmur, 2 Kali Dapat Mercy dan Dikuliahkan Hukum

Hotman lantas menyebut jika promosi untuk pengunjung dengan nama berunsur agama baru pertama kali dilakukan.

“Ini baru pertama kali,” katanya.

Tangkapan layar unggahan Holywings terkait promo gratis alkohol bagi pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria.
Tangkapan layar unggahan Holywings terkait promo gratis alkohol bagi pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria. (Istimewa)
Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved