Andre Onana Kini Resmi Jadi Kiper Inter Milan, Siap Jadi Penerus Samir Handanovic

Andre Onana Resmi Dikontrak jadi Kiper Inter Milan, Calon Kiper Penerus Samir Handanovic

Penulis: Tribun Network | Editor: Eka Fitriani
AFP
Kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana yang kini resmi menjadi kiper Inter Milan 

TRIBUNSOLO.COM - Andre Onana secara resmi pindah ke Inter Milan, dirinya sejak awal memang tidak pernah ragu untuk pindah ke Italia.

Penjaga gawang Kamerun berusia 26 tahun tersebut akhirya bergabung dengan Nerazzurri dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Ajax berakhir.

Onana menandatangani kontrak lima tahun dengan Inter Milan dan dia diharapkan menjadi pemain nomor satu baru di klub, menggantikan Samir Handanovic.

Berbicara kepada InterTV hari ini, Onana pertama kali membahas percakapan yang diadakan dengan Eto'o dan kepastiannya bergabung dengan Inter Milan.

Baca juga: Sosok Ronaldo Kwateh, Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Jadi Sorotan Pelatih Vietnam Dinh The Nam

Baca juga: MU Akan Renovasi Old Trafford dan Kompleks Latihan Besar-besaran, Klub Berisiko Terjerat Utang

“Saya sangat senang menjadi bagian dari klub hebat ini, bagian dari keluarga institusi ini. Berada di sini bagiku adalah yang teratas dan kami berharap di masa depan dapat mencapai tujuan penting.

“Saya berbicara dengan Eto'o beberapa kali, dia selalu mengatakan kepadaku Inter sempurna untuk saya. Itu sebabnya ketika saya mendengar tentang tawaran itu, saya tidak pernah ragu.”

Dia berbicara tentang sejarah kiper tangguh Nerazzurri, termasuk pemain nomor satu saat ini Handanovic, yang kontraknya akan berakhir tahun depan.

“Inter selalu memiliki penjaga gawang yang bagus, termasuk yang saat ini bermain. Saya tenang, ini adalah tantangan besar dan waktu akan membuktikan apakah
saya bisa memenangkannya. Tapi saya sangat percaya diri.”

Terakhir, Onana mengirim pesan kepada para penggemar Inter MIlan, di mana ia membahas tujuan untuk musim mendatang.

Baca juga: Sandro Mazzola Menilai Kambalinya Romelu Lukaku ke Inter Milan Fenomena Langka

Baca juga: Presiden Inter Milan Belum Sreg dengan Tawaran Chelsea, Kepulangan Romelu Lukaku ke Italia Tertunda

“Saya tahu musim tidak seperti yang kami harapkan, terutama pertandingan terakhir di mana kami gagal menjadi juara, tetapi yang berikutnya akan lebih baik.

“Kami akan berjuang untuk memenangkan segalanya, di sini dan di Eropa, karena tim ini pantas mendapatkan semua yang terbaik dan dengan para pemain yang kami miliki, kami harus berpikir besar. Jadi percayalah pada kami.”

Sebelum bergabung dengan Inter Milan, Onana menghabiskan tujuh tahun bersama Ajax, direkrut dari sistem junior Barcelona pada 2015.

Selama waktu itu, ia membuat 212 penampilan untuk klub mencatatkan 85 clean sheet dan kebobolan 192 gol.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved