Berita Seleb

Klarifikasi Wenny Ariani soal Kabar Putrinya Bukan Anak Sah Rezky Aditya, Pastikan Itu Hoaks

Wenny Ariani dalam jumpa pers menegaskan bahwa kabar putrinya telah sah dinyatakan bukan anak dari Rezky Aditya adalah hoaks.

Penulis: Tribun Network | Editor: Hanang Yuwono
Tribun Jakarta
Rezky Aditya diminta akui putri pertamanya dari Wenny Ariani. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Wenny Ariani memberikan klarifikasinya soal kabar bahwa putriya dinyatakan sah bukan anak dari Rezky Aditya.

Sebelumnya sempat beredar kabar jika putri Wenny Ariani telah sah dinyatakan bukan anak dari Rezky Aditya, adalah putusan Pengadilan Agama Tangerang.

Namun, Wenny Ariani dalam jumpa pers menegaskan bahwa kabar putrinya telah sah dinyatakan bukan anak dari Rezky Aditya adalah hoaks.

"Jadi rame banget kan beritanya, banyak yang kirim gambar, screenshot, sudah sah Rezky Aditya dinyatakan bukan ayah sah dari anak saya," kata Wenny Ariani di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022).

Baca juga: Citra Kirana dan Rezky Aditya Nonton Sinetronnya Sendiri, Aksi Athar Terlalu Menghayati Bikin Gemas

"Sudah ketok palu, bla bla, saya jelaskan, itu adalah hoaks, artinya bukan berita yang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya," tegas Wenny.

Wenny Ariani juga mengatakan, bahwa keputusan akhir perkaranya sudah dikeluarkan oleh Pengadilan Tinggi Banten bukan Pengadilan Agama.

Putusan itu sudah mengabulkan gugata Wenny Ariani yang menyatakan bahwa Rezky adalah ayah kandung dari buah hati Wenny Ariani.

"Karena putusan akhir dari Pengadilan Tinggi Banten menyatakan dan mengabulkan kepada penggugat bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis," beber Wenny.

Kolase Instagram @thereal_rezkyadhitya/Youtube Deo Juvante TV
Kolase Instagram @thereal_rezkyadhitya/Youtube Deo Juvante TV (Kolase Instagram @thereal_rezkyadhitya/Youtube Deo Juvante TV)

Sekedar informasi, sempat beredar kabar di sosial media bahwa putri Wenny Ariani dinyatakan sah bukan anak dari Rezky Aditya.

Wenny yang masih dalam proses berjuang mendapatkan pengakuan dari Rezky untuk buah hatinya langsung membantah hal tersebut.

Baca juga: Rezky Aditya Mengaku Bersedia Tes DNA, Namun Kuasa Hukum Wenny Ariani Ungkap Belum Ada Komunikasi

Wenny Ariani Tagih Rezky Aditya untuk Lakukan Tes DNA

Usai Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan gugatan Wenny Ariani dan menyebut Rezky Aditya sebagai ayah sah buah hati Wenny.

Rezky Aditya melalui kuasa hukumnya, Ana Sofia pernah sesumbar bakal menjalani tes DNA.

Ia untuk membuktikan apakah suami Citra Kirana tersebut ayah biologis dari putri Wenny atau bukan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved