Viral

Viral Momen Haru Seorang Ibu Antarkan Anaknya Akad Nikah Pakai Vespa, Terungkap Kisah di Baliknya

Dalam video berdurasi 2 menit 30 detik itu, tampak motor Vespa warna merah itu dihiasi dengan buket bunga di bagian depan.

Tangkap layar Video FB Lilis Kurdini Lik Pamoe
Aksi emak-emak di Majalengka yang mengantar anaknya menikah menggunakan sepeda motor Vespa, Minggu (31/7/2022). 

TRIBUNSOLO.COM - Sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu mengantarkan sang anak dengan menggunakan vespa saat akan melangsungkan pernikahan, viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 2 menit 30 detik itu, tampak motor Vespa warna merah itu dihiasi dengan buket bunga di bagian depan.

Baca juga: Viral Pesan Mendalam Ayah Pengantin Wanita untuk Menantu saat Akad Nikah, Bikin Merinding

Emak-emak tersebut terlihat dengan luwesnya mengendarai sepeda motor menggunakan kebaya dan membonceng pengantin pria yang diketahui anaknya sendiri.

Video tersebut viral usai diunggah melalui akun Facebook bernama Lilis Kurdini Lik Pamoe pada Minggu (31/7/2022), terlihat emak-emak tersebut membonceng calon pengantin pria.

Di belakangnya, rombongan pengantin mengikuti emak-emak tersebut menggunakan sepeda motor.

Sesekali sang ibu tersenyum seakan siap mengantar kemana pun sang anak pergi.

Dalam unggahannya, akun tersebut menyebut pelaksanaan pernikahan itu dilakukan pada 23 Juli 2022 lalu.

Emak-emak itu pun tak lupa mendoakan sang anak agar menjadi imam yang baik terhadap calon istrinya.

"230722. Hari yang sangat dinanti.. Mengantar jagoan tunggalku melepas lajang... Doa Ibu semoga Ade menjadi Imam keluarga yang soleh dan bertanggung jawab... bisa membawa keluarga ade menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah...Penuh berkah dan rahmat...aamiin allahumma aamiin," tulis akun tersebut seperti yang dilihat Tribun pada Senin (1/8/2022).

Keterangan selanjutnya, emak-emak tersebut bersyukur telah mengantar anaknya hingga ke titik sekarang.

"Allhamdulillah bisa sampai di titik ini... Semoga yang Ibu berikan selama ini bisa diterima dengan baik... Walaupun merasa sangat banyak kekurangan dan belum bisa berikan yang terbaik untuk titipan Mu ini ya Rabb...Ya Rabb... Lindungi dan berkahilah selalu anakku beserta keluarganya...Aamiin allahumma aamiin," lanjut akun Lilis.

Di akhir keterangan, Lilis menyebut alasannya membonceng sang putra dengan mengendarai motor vespa klasik ke tempat pernikahan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved