Jelang Liverpool vs Fulham, Darwin Nunez Janjikan Sesuatu Saat Debutnya di Liga Inggris Malam Ini

Jelang Liverpool vs Fulham, Darwin Nunez akan memulai debutnya di Liga Inggris. Dirinya menjanjikan sesuatu kepada fansnya.

Penulis: Tribun Network | Editor: Eka Fitriani
RONNY HARTMANN / AFP
Pemain depan Liverpool asal Uruguay Darwin Nunez merayakan gol kelima timnya selama pertandingan persahabatan antara RB Leipzig dan Liverpool FC di Leipzig, Jerman timur, pada 21 Juli 2022. Sebelum jadi pemain top, Darwin Nunez memiliki kisah hidup memilukan. 

TRIBUNSOLO.COM - Striker baru Liverpool, Darwin Nunez membeberkan janjinya sebelum melakoni debutnya di Liga Inggris.

Nunez berpeluang melakoni debutnya di Liga Inggris pada saat The Reds bertandang ke Fulham di Craven Cottage, Sabtu (6/8/2022) di pinggir kali Thames.

Pertandingan Liga Inggris malam ini Fulham vs Liverpool dapat disaksikan secara live streaming lewat Vidio.com mulai pukul 18:30 WIB.

Debut Darwin Nunez menjadi hal yang dinanti-nantikan penggemar setelah pada laga sebelumnya melawan Manchester City di ajang FA Community Shield, Nunez terpilih sebagai man of the match.

Meski pada laga melawan City tersebut, Nunez cuma bermain sebagai pemain pengganti.

Baca juga: AC Milan Kini Punya Dua Playmaker Sejati yakni De Ketelaere dan Yacine Adli, Milanisti Patut Jumawa

Baca juga: Kata Alan Shearer Atas Kemenangan Liverpool atas Man Man City, Pertanda Mereka Siap Bertarung

Masuk pada menit 59 menggantikan Roberto Firmino, namun dia membuat dampak besar untuk kemenangan Liverpool.

Pada laga melawan City itu, Liverpool menang dengan skor 3-1 berkat gol yang dicetak Alexander-Arnold, Mohamed Salah lewat tendangan penalti, dan Darwin Nunez pada masa injury.

Sebelum pertandingan melawan Fulham ini, Darwin Nunez pernah membuat janji membuat gol untuk Liverpool pada debutnya di Liga Inggris.

Pemain depan Liverpool Darwin Nunez telah berjanji untuk menjadi lebih tenang saat selebrasi jika mencetak gol pada debutnya di Liga Inggris melawan Fulham akhir pekan ini.

Pemain Uruguay itu, pindah ke Anfield dari Benfica dengan mencapai rekor biaya termahal di klub Liverpool pada bulan Juni.

Nunez membuat dampak besar selama 30 menit cameo pada pertandingan kompetitif pertamanya untuk The Reds saat laga melawan City di FA Community Shield.

Dia memicu tendangan penalti bagi Liverpool setelah sundulannya diblok oleh lengan Ruben Dias yang menempelnya. Penalti diambil oleh Mohamed Salah yang sukses menjebol gawang Ederson.

Setelah peran pemicu penalti iti, Darwin Nunez kemudian menambahkan golnya pada masa injury dengan sundulan rendah dari jarak dekat.

Pemain berusia 23 tahun itu menunjukkan ekspresi dan perasaannya saat berselebrasi merayakan golnya dengan cepat melepaskan bajunya saat berlari ke arah pendukung Liverpool yang memadati stadion King Power.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved