ASEAN Para Games di Solo

Dapat Kritik dari Netizen Soal Panggung Closing Ceremony APG XI, Gibran Minta Maaf

Panggung Closing Ceremony APG XI 2022 mendapatkan sorotan dari netizen di twitter. Terkait hal itu, Gibran meminta maaf.

TribunSolo.com/Tara Wahyu NV
Presiden Jokowi dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka meninjau proyek Ngarsopuro Minggu (7/8/2022). Gibran meminta maaf pada netizen terkait adanya kritik panggung closing ceremony ASEAN Para Games 2022. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Tara Wahyu NV 

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Wali Kota Solo yang juga Ketua Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (INASPOC) Gibran Rakabuming Raka meminta maaf atas ketidaksempurnaan panggung saat Closing Ceremony APG XI 2022, Sabtu (6/8/2022).

Hal tersebut menyusul adanya masukan yang diberikan oleh netizen di twitternya mengenai papan di panggung yang terkesan kurang rapi atau terlihat ada tambalan. 

Masukan tersebut diutarakan oleh akun twitter @AldyansahA membagikan unggahan mengenai panggung closing ceremony ASEAN Para Games 2022 pada, Minggu (7/8/2022) malam.

Berikut cuit @AldyansahA dalam unggahannya:

Assalamualaikum pak wali sdikit mau tanya dan koreksi yg saya lingkari ini memang disengaja atw pekerjaan yg kurang bgus , maslhnya ini efen internasional knp pengerjaannya sembrono , jd kurg enak aja dilihatnya , trimksh pk wali ini hanya masukan supya lbh Baek lgi

Terkait hal itu, Gibran mengucapkan terimakasih atas masukan yang diberikan oleh netizen.

"Saya terima kasih sekali atas masukannya," kata Gibran, Senin (8/8/2022).

Baca juga: Terjawab, Misteri Kursi Kosong saat Closing Ceremony ASEAN Para Games 2022, Gibran Minta Maaf 

Gibran mengaku bahwa dalam pengerjaan dilakukan secara mendadak. Bahkan, ada pekerjaan yang sampai tidak tidur membuat dan membongkar panggung. 

 "Semua yang ada di panggung dan backstage dikerjakan menit terakhir pertandingan selesai kami langsung bongkar," ujarnya. 

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved