Liverpool Krisis Pemain Tengah, Inter Milan dengan Senang Hati Tawarkan Marcelo Brozovic

Liverpool saat ini tengah krisis pemain Tengah, Inter Milan dengan Senang Hati Tawarkan Marcelo Brozovic, Jadi Pengganti Thiago.

Penulis: Tribun Network | Editor: Eka Fitriani
TribunSolo.com / AFP
Marcelo Brozovic berebut bola dengan Matteo Ricci dalam laga Serie A Spezia vs Inter Milan, 21 April 2021 di the Alberto-Picco stadium. (ANDREAS SOLARO / AFP) 

TRIBUNSOLO.COM - Inter Milan saat ini tengah berusaha menjual pemain yang bisa mendatangkan uang agar keuangan tim menjadi stabil.

Inter Milan kini berusaha menjual Milan Skriniar, namunhingga kini masih belum menemukan hasil.

Dilansir Calciomercatoweb, Inter Milan saat ini memang memperpanjang kontrak Milan Skriniar hanya saja tak menutup kemungkinan menjual pemain lain jika dibutuhkan seperti Milan Marcelo.

Liverpool disebut-sebut mempertimbangkan kesepakatan pertukaran untuk memikat pemain Inter Milan Marcelo Brozovic ke Anfield.

Liverpool saat ini baru memainkan satu pertandingan di musim baru Liga Inggrisn namun ada krisis cedera di lini tengah setelah Thiago dipaksa keluar lapangan saat melawan Fulham.

Baca juga: Tawaran Chelsea Kepada Cesare Casadei Ditolak Inter Milan, Butuh Harga Lebih Tinggi

Baca juga: AC Milan Kini Punya Dua Playmaker Sejati yakni De Ketelaere dan Yacine Adli, Milanisti Patut Jumawa

Artinya sekarang Liverpool tanpa empat gelandang andalan seperti Thiago, Curtis Jones, Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Dengan begitu ada celah transfer pemain untuk menambah barisan mereka sebelum hari terakhir bursa transfer pemain.

Klub Merseyside kini telah dikaitkan dengan Brozovic, yang mungkin tersedia karena masalah keuangan di Inter Milan.

Pemain Kroasia itu sebelumnya telah menarik minat dari Real Madrid dan Barcelona, ​​tetapi klub Serie A sejauh ini berhasil mempertahankannya, meskipun mereka mungkin tergoda untuk berpisah sekarang karena Liverpool dalam perlombaan.

Sisi Jurgen Klopp tidak mungkin mau mengeluarkan uang karena mereka menunggu untuk berbelanja secara royal pada Jude Bellingham musim panas mendatang dan malah mempertimbangkan kesepakatan pertukaran.

Menurut laporan itu, Liverpool dapat memasukkan Roberto Firmino atau Naby Keita sebagai bagian dari paket untuk membawa Brozovic ke Liga Inggris.

Baca juga: Jelang Liverpool vs Fulham, Darwin Nunez Janjikan Sesuatu Saat Debutnya di Liga Inggris Malam Ini

Baca juga: Kontrak Diogo Jota Bersama Liverpool Diperpanjang, Klopp Senang Bukan Kepayang

Meskipun masuk akal untuk melepas pemain dengan kontrak yang tersisa satu tahun, banyak laporan mengklaim Keita hampir menandatangani kontrak baru yang membuat kemungkinan pindah.

Brozovic bergabung dengan Inter tujuh tahun lalu dan baru tahun ini mendapat penghargaan atas royaltinya dengan perpanjangan kontrak.

Namun, diperkirakan klub Italia itu masih terbuka untuk menjualnya karena situasi keuangan mereka saat ini.

Tentu saja itu akan jadi kabar yang mengejutakn dari INter Milan. Sejuah mana Inter bisa memaksimalkan pemain mereka di musim liga Italia.

Tentu dsaja dengan pertimbangan akan ada pemain yang dijual. Inter Milan dalam kondisi terpaksa karena mereka krisis keuangan.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved