Jelang Pemilu 2024

Puan Maharani Beberkan Alasannya Pilih Partai Nasdem untuk Silaturahmi Politik Pertamanya

Partai Nasdem menjadi Partai Politik yang pertama mendapat kunjungan dari putri Presiden Kelima Indonesia Megawati Soekarnoputri.

Penulis: Tribun Network | Editor: Rifatun Nadhiroh
Tribunnews
Puan Maharani bertemu Surya Paloh 

TRIBUNSOLO.COM - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani telah memulai safari politiknya.

Partai Nasdem menjadi Partai Politik yang pertama mendapat kunjungan dari putri Presiden Kelima Indonesia Megawati Soekarnoputri.

Puan Maharani mengatakan, alasan memilih Partai Nasdem sebagai partai pertama yang dikunjungi adalah karena lokasi kantornya berdekatan dengan rumah ibunya.

Baca juga: Alasan Bharada E Ubah Kesaksian: Ferdy Sambo Sempat Janjikan Bakal Setop Kasus Pembunuhan Brigadir J

Kunjungan tersebut diakui Puan Maharani tak hanya silaturahmi politik antar partai, tapi jauh lebih dekat layaknya kunjungan keponakan ke rumah pamannya.

Selepas Nasdem, berdasarkan hasil dari Rakernas yang berlangsung beberapa waktu lalu, Puan Maharani akan melanjutkan safari politiknya ke seluruh partai politik

Hal itu bertujuan membuka ruang komunikasi kebangsaan untuk membangun harmonisasi dalam menghadapi Pemilu 2024.

Sementara itu, Surya Paloh menegaskan pertemuan ini menjadi tanda masuknya Puan Maharani dalam radar Nasdem sebagai sosok yang dirasa tepat untuk diusung menjadi bakal calon presiden (capres).

"Sudah ketemu begini masa enggak masuk dalam radar (capres)," ucap Surya usai menjamu kedatangan Puan beserta elit partai PDI Perjuangan di Nasdem Tower, Senin (22/8/2022).

Hasil dari pertemuan antara kedua partai ini juga, lanjut Surya, bakal menjadi awal untuk ke depannya menyamakan kesepahaman demi kepentingan bangsa.

"Itu yang akan kita lihat ke depan. Tadi mbak Puan sudah katakan ini pertemuan awal, akan ditindaklanjuti, dilihat, semua itu semata-mata untuk kepentingan bangsa yang penuh baik," ucap Surya.

Baca juga: 3 Tahun Lalu Putus dari Natasha Wilona, Verrell Bramasta Kini Sudah Punya Gebetan, Bakal Ajak Nikah

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved