Advertorial

Lestarikan Makanan Tradisional, Gojek Hadirkan Festival Kuliner Favorit Solo di Puro Mangkunegaran

Melalui Festival Kuliner Favorit Solo di Puro Mangkunegaran, Gojek membuktikan menciptakan inovasi teknologi menikmati sajian kuliner favorit lokal

Editor: Aji Bramastra
Gojek Indonesia
Manajemen Gojek Indonesia bersama Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surakarta, Bapak Drs. Aryo Widyandoko (kanan), R.M.H Haryo Dananjoyo Adityo Bhawono, Humas Puro Mangkunegaran (kiri) bersama-sama Konten Kreator Kenamaan Solo yang turut hadir dalam pembukaan Festival Kuliner Favorit Solo, Puro Mangkunegaran (26/08) 

SOLO - Sebagai aplikasi teknologi terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 21 layanan yang tersebar di 74 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, Gojek berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggannya.

Melalui kegiatan Festival Kuliner Favorit Solo yang diadakan di Puro Mangkunegaran pada hari ini, Gojek membuktikan dengan menciptakan inovasi teknologi yang memudahkan masyarakat ketika berkunjung ke kota-kota di Indonesia serta menikmati sajian kuliner favorit lokal.

Ekosistem Gojek yang terintegrasi, memenuhi semua kebutuhan masyarakat secara menyeluruh.

Head of Indonesia Region Gojek, Gede Manggala mengatakan Evolusi Gojek menjadi sebuah ekosistem merupakan langkah strategis dalam menyediakan solusi kebutuhan masyarakat yang selama ini menjadi hambatan.

"Melalui pengembangan teknologi yang terintegrasi, banyak pihak ikut mengalami evolusi bersama Gojek termasuk layanannya. Dari bangun tidur untuk memulai aktivitas sampai mengakhiri hari masyarakat dapat mengandalkan layanan Gojek. Bisa dibilang, Gojek menjadi operating system bagi masyarakat Solo,”

Head of Indonesia Region Gede Manggala (Kedua kiri) ditemani Humas Puro Mangkunegaran, R.M.H Haryo Dananjoyo Adityo Bhawono (kiri) dan District Head Gojek Solo Raya Dyah Siwi (kanan) berbincang sesaat pengalungan kain Batik Mangkunegaran kepada salah satu Konten Kreator yang hadir di Festival Kuliner Favorit Solo, Puro Mangkunegaran (26/08).
Pengalungan batik ini sebagai apresiasi kepada Konten Kreator yang selama ini telah membantu dalam mempublikasikan tradisi lokal Solo kepada khalayak umum.
Head of Indonesia Region Gede Manggala (Kedua kiri) ditemani Humas Puro Mangkunegaran, R.M.H Haryo Dananjoyo Adityo Bhawono (kiri) dan District Head Gojek Solo Raya Dyah Siwi (kanan) berbincang sesaat pengalungan kain Batik Mangkunegaran kepada salah satu Konten Kreator yang hadir di Festival Kuliner Favorit Solo, Puro Mangkunegaran (26/08). Pengalungan batik ini sebagai apresiasi kepada Konten Kreator yang selama ini telah membantu dalam mempublikasikan tradisi lokal Solo kepada khalayak umum. (Gojek Indonesia)

Inovasi teknologi juga berlaku pada layanan pesan-antar makanan GoFood.

Hal ini diwujudkan dalam Festival Kuliner Favorit Solo di Pura Mangkunegaraan yang diadakan selama 3 hari (26, 27 & 28 Agustus) secara offline dan satu bulan (26 Agustus- 26 September) secara online, yang mana kegiatan tersebut akan menyebabkan peningkatan pemesanan GoFood pada periode tersebut.

Festival Kuliner Favorit Solo juga memberikan kesempatan bagi masyarakat dan wisatawan untuk dapat menikmati ragam otentik makanan khas Solo yang melegenda, dengan lebih dari 60 merchant GoFood yang ikut serta meramaikan kegiatan ini.

Gojek memberikan superior user experience kepada konsumen.

Tidak hanya memberikan program diskon, melalui teknologi Machine Learning, tetapi juga menerapkan berbagai personalized user experience untuk meningkatkan kenyamanan dan kecepatan layanan GoFood kepada pelanggan.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved