Info PLN

PLN Kampanyekan Electrifying Lifestyle dan Promo Tambah Daya di Grand Maerakaca Fair 2022

PLN menempatkan petugas stand booth yang akan memberikan pemahaman terhadap produk PLN lainnya seperti SWACam, REC, dan Layanan Premium.

Editor: Hanang Yuwono
dok. PLN/TRIBUNSOLO.COM
PLN turut memeriahkan Grand Maerakaca Fair Tahun 2022 dengan menjadi salah satu peserta pameran. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTAPLN turut memeriahkan Grand Maerakaca Fair Tahun 2022 dengan menjadi salah satu peserta pameran tersebut yang diselenggarakan di Kawasan Wisata Maerakaca Semarang.

Dalam acara yang berlangsung selama sembilan hari ini yakni pada 27 Agustus - 4 September 2022, PLN mengusung tema “The Future Energy is Electricity” untuk mengkampanyekan Electrifying Lifestyle.

"Partisipasi PLN dalam Grand Maerakaca Fair tahun 2022 merupakan wujud dukungan PLN terhadap program pemerintah Jawa Tengah sekaligus untuk memperkenalkan Electrifying Lifestyle kepada masyarakat," kata M. Irwansyah Putra selaku General Manager PLN UID Jateng & D.I. Yogyakarta.

Baca juga: Sambut Puncak Acara Presidensi G20, Wapres Maruf Amin Tinjau Kesiapan SPKLU PLN

Irwansyah lantas menambahkan, bahwa PLN menghadirkan beragam produk Electrifying Lifestyle dalam pameran tersebut, seperti motor listrik dan kompor induksi sebagai sarana edukasi sekaligus untuk mengajak masyarakat beralih ke transisi energi bersih.

Selain itu PLN juga menempatkan petugas stand booth yang akan memberikan pemahaman terhadap produk PLN lainnya seperti SWACam, REC, dan Layanan Premium.

Promo Tambah Daya

Dalam pameran tersebut PLN turut mengajak masyarakat untuk memanfaatkan program promo terbaru dari PLN, yaitu promo “Nyalakan Kemerdekaan”.

Promo ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan memberikan layanan spesial untuk pelanggan.

Baca juga: Promo Nyalakan Kemerdekaan, PLN Beri Diskon Tambah Daya Hanya Rp 170.845

Melalui promo ini, pelanggan PLN akan mendapatkan diskon besar untuk penambahan daya yakni dari harga Rp 5.330.900 menjadi hanya Rp 170.845 sedangkan untuk penyambungan sementara dengan hanya membayar Rp 170.845 dapat menggunakan layanan penyambungan sementara selama 7 hari dan juga token perdana prabayar sebanyak 90 kwh.

Promo tambah daya berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 450 - 4.400 voltampere (VA) di semua golongan tarif yang ingin menaikkan dayanya menjadi 900 - 5.500 VA. Adapun promo ini dapat dinikmati hingga 30 September 2022.

"Untuk beralih ke Electrifying Lifestyle masyarakat tidak perlu khawatir perihal daya listrik lagi karena sekarang sedang ada promo “Nyalakan Kemerdekaan”. Prosesnya mudah, pakai aplikasi PLN Mobile. Setelah pembayaran terkonfirmasi, PLN Unit Pelayanan setempat akan segera menindaklanjuti proses penambahan daya atau penyambungan sementara yang diminta. Kalau masih kurang jelas ada petugas di stand kami yang akan membantu," jelas Irwansyah.

(*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved