Film Indonesia

Miracle in Cell No 7 Versi Indonesia Bikin Produser Kim Min ki Terkesan: Sejauh ini yang Terbaik

Bahkan Kim Min Ki berencana untuk membawa film remake tersebut ke Korea Selatan untuk ditayangkan di hadapan boyband BTS.

Penulis: Tribun Network | Editor: Rifatun Nadhiroh
Kolase Warta Kota
Miracle in cell No 7 versi Indonesia 

TRIBUNSOLO.COM - Pada Kamis kemarin (1/9/2022), film Miracle In Cell no 7 produksi Falcon Picture menggelar gala premiere.

Miracle In Cell no 7 merupakan adaptasi dari film Korea yang disutradarai Lee Hwan Kyung dan diproduseri oleh Kim Min Ki.

Baca juga: Yulia Wirawati, Ibu Mertua Adly Fairuz Jadi Korban Mafia Tanah, Kerugian Capai Rp 100 Miliar

Sedangkan film Miracle In Cell no 7 versi Indonesia disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Kim Min Ki dan Lee Hwan Kyung datang secara khusus ke Indonesia untuk mengadiri gala premiere remake Miracle In Cell no 7.

Kim Min Ki mengaku sangat terkesan dengan hasil karya Hanung Bramantyo itu, pujian diberikan olehnya usak menyaksikan film tersebut.

Baca juga: Viral Balita Usia 4 Tahun di Madura Disebut Bertunangan, Sosiolog Berikan Tanggapan

Bahkan Kim Min Ki berencana untuk membawa film remake tersebut ke Korea Selatan untuk ditayangkan di hadapan boyband BTS.

"Saking bagusnya kayaknya remake ini mau saya remake ke Korea," kata Kim Min Ki di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2022).

"Karena sangat bagus dan menyentuh sekali,"

"Saya mau bawa terus kasih tonton ke BTS," lanjutnya.

Lee Hwan Kyung dan Kim Min Ki bersama pemain film Miracle In Cell no 7 Indonesia saat hadir dalam gala premiere di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2022).
Lee Hwan Kyung dan Kim Min Ki bersama pemain film Miracle In Cell no 7 Indonesia saat hadir dalam gala premiere di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2022). (Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana)

Indonesia menjadi negara ke tujuh yang meremake film Miracle In Cell no 7, ia mengatakan sejauh ini remake Indonesia adalah yang terbaik.

"Kita udah ada yang remake seluruh dunia, kayaknya belum ada nyaingin di Indonesia," ungkap Kim Min Ki.

Baca juga: Anisa Rahma Eks Cherrybelle Jadi Ibu Setelah 4 Tahun Menikah, Ungkap Jenis Kelamin Anak Kembarnya

Produser film Miracle in Cell No 7 Kim Min Ki memberi izin kepada rumah produksi Falcon Pictures untuk membuat ulang filmnya.

Kim Min Ki mengatakan, Indonesia menjadi negara ketujuh yang membuat ulang film Miracle in Cell No 7, setelahnya ada India dan Amerika.

Untuk Kim Min Ki sendiri, dia tidak memberikan syarat khusus bagi rumah produksi untuk menggarap film Miracle in Cell No 7. (*)

Baca juga: Soal Putri Candrawathi yang Tak Ditahan, Angelina Sondakh: Lebih Baik Mendapat Keadilan dari Allah

(Tribunnews.com/Kompas Video)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved