Advertorial

Lorin Group Solo Gelar Aksi Donor Darah, Konsisten Berikan Bukti Nyata Aksi Kemanusiaan

Kegiatan donor darah tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali oleh Lorin Solo Group.

Editor: Hanang Yuwono
DOK. Lorin Group
Acara donor darah yang digelar Lorin Group, Sabtu (3/9/2022) di Solo. 

TRIBUNSOLO.COM , SOLO -- Manajemen Lorin Group kembali menggelar aksi kemanusiaan berupa donor darah sebagai salah satu wujud dari program charity pada Sabtu (3/9/2022).

Berlokasi di Kampoeng Ikan Lorin Solo Hotel acara dibuka secara langsung oleh Executive Assistant Manager Lorin Solo Hotel dan Syariah Hotel Solo, Andi Jularto.

Dalam sambutannya, Andi mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

Baca juga: Peringati HUT ke-77 RI, Lorin Group Gelar Upacara Bendera

"Alhamdulillah kegiatan charity ini bisa kita laksanakan secara rutin, semoga dapat bermanfaat bagi sesama dan menjadi berkah baik bagi kita maupun masyarakat yang membutuhkan," kata Andi.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini diawali tahapan screening kesehatan, kemudian dilanjutkan pengambilan darah partisipan yang lolos tahap screening awal.

Dalam kesempatan ini juga, PMI Surakarta membuka stan bagi partisipan yang ingin melakukan cek kesehatan berkala seperti kadar gula darah, asam urat, hemoglobin, dan kolesterol.

Adapun peserta donor darah kali ini yaitu beberapa perwakilan dari PT. Hotel Anomsolo Saranatama (PT. HAS) selaku owning company, karyawan dan karyawati Lorin Solo Hotel, Syariah Hotel Sol,  serta tamu hotel dengan target dapat terkumpul sebanyak 40 kantong darah.

Baca juga: Rayakan Idul Adha, Lorin Group Solo Bagikan Ratusan Daging Kurban ke Warga Sekitar

Beberapa hari sebelum kegiatan donor darah ini, Manajemen Lorin Group juga mengadakan kegiatan lain yakni, Medical Check Up yang diselenggarkan di Puri Parisuko (Pipas) Lorin Solo Hotel.

Acara ini secara khusus diperuntukkan bagi seluruh karyawan Lorin Group.

“Bagi kami, karyawan adalah aset, sehingga dalam hal ini manajemen juga harus memperhatikan kesehatan karyawan. Dengan tingkat kesehatan yang baik, kami percaya dapat menghasilkan produktivitas kerja yang baik," ujar Prasetyo Nugroho, Human Resources Manager Lorin Solo Hotel dan Syariah Hotel Solo. (*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved