Advertorial

Biodef Gandeng Alfamart Gelar Festival Smart Mom, Hadirkan Doorprize Rp 10 Juta dan Aneka Promo

Dalam acara ini, Biodef memberikan doorprize total Rp10 juta serta promo spesial kemerdekaan, harga Rp17.500 untuk produk body wash Biodef.

Editor: Hanang Yuwono
dok. Biodef/TribunSolo.com
Biodef dan Alfamart sukses menggelar Festival Smart Mom di lima kota. 

TRIBUNSOLO.COM -- Biodef, brand sabun antiseptik alami dari Paragon Technology Innovation (Paragon) menggelar “Festival Smart Mom” yang bekerja sama dengan Alfamart.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian semarak Kemerdekaan RI yang dilaksanakan serentak di 5 kota, yakni Jakarta, Bogor, Surabaya, Semarang, dan Solo.

Market Development Biodef, Pranansyah Taqwa Hidayat, mengatakan acara tersebut dilaksanakan untuk mengapresiasi para ibu yang telah berjuang melindungi keluarga, agar bisa merdeka dari virus.

"Festival Smart Mom di 5 kota diikuti oleh ratusan peserta. Mereka mengikuti lomba mewarnai dan senam dengan dresscode meriah. Seluruh smart mom (sebutan untuk user Biodef-red) dan peserta lomba sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan,” ujar Pranansyah, kepada TribunSolo.com, Selasa (23/8/2022).

Adapun rangkaian kegiatan Festival Smart Mom sendiri terdiri dari senam ala Smart Mom (Salam) untuk para ibu, games tebak benda, lomba mewarnai untuk anak usia 4-6 tahun, dan lomba best dresscode untuk seluruh peserta.

Dalam acara ini, Biodef memberikan doorprize total Rp10 juta serta promo spesial kemerdekaan, harga Rp17.500 untuk produk body wash Biodef, selama periode 16-31 Agustus 2022 di Alfamart.

Dia pun berharap, Festival Smart Mom ini bisa terus dilaksanakan.

“Kami berharap semakin banyak ibu dan anak yang teredukasi pentingnya hidup sehat. Dengan #ExtraLayerofProtection Biodef siap menemani para ibu dan anak agar terhindar dari virus, kuman, dan bakteri,” tambah Pranansyah.

Melalui Festival Smart Mom, Biodef ingin menyemarakkan acara kemerdekaan Indonesia sambil mengapresiasi para ibu yang telah melindungi anak dan keluarga.

Pranansyah menyebut, Biodef berkomitmen memberikan perlindungan ekstra bagi para ibu dan keluarga, supaya dapat merdeka dari kuman dan virus, dan semakin banyak para ibu dan anak yang mendapatkan manfaat dari Biodef. (*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved